pulsa-logo

Tempered Glass Ini Siap Lindungi Mata Pengguna Smartphone


Galing

Jum'at, 14 Juli 2017 • 14:23

Tempered Glass


Foto: Giz ChinaFoto: Giz China

Kecenderungan orang dalam menggunakan smartphone sudah sanggat tinggi, bahkan bisa dibilang menjadi kebutuhan yang tidak terlupakan dari bangun tidur hingga menjelang tidur lagi. Kebutuhan tersebut tentunya akan mempengaruhi kondisi mata yang terus menerus tepapar dengan radiasi sinar dan cahaya dalam waktu yang lama. Perlu diketahui bahwa Cahaya biru yang dipancarkan oleh layar dapat menyebabkan kerusakan pada mata. Kabarnya kini sudah ada antigores tempered glass Bluboo S1 yang bisa membantu untuk melindungi mata.

Berdasarkan informasi yang PULSA kutip dari gizchina terdapat video yang bisa anda tonton untuk mengetahui informasi seputar perlindungan cahaya biru dan bahkan penerapan kaca pelindung yang mudah ke layar.

Dalam video tersebut diutarakan semua penjelasan tentang kaca anti cahaya biru yang mampu menyerap cahaya biru gelombang tinggi dengan energy  tinggi yang dipancarkan oleh layar LCD / LED melalui penyerapan dan pembiasan. Jadi tidak ada lagi ketegangan mata, sakit mata dan kelelahan mata dari menatap layar smartphone yang terlalu lama.(Tary/Galing)

Sumber: GizChina