pulsa-logo

Asus Gulirkan Update Android Wear 2.0 untuk Zenwatch 3


Galing

Jum'at, 14 Juli 2017 • 15:21

Asus Zenwatch 3, Asus Zenwatch 2, Asus Update, Android Wear 2.0


Foto: JD.IDFoto: JD.ID

Pembaruan Android Wear 2.0 untuk peranti jam pintar Asus Zenwatch 3 yang dijanjikan akan datang pada tanggal 11 Juli ini rupanya telah mulai bergulir pada beberapa pengguna di wilayah tertentu. Mengutip penuturan dari anggota forum reddit, Asus Zenwatch 3 milik beberapa pengguna forum tersebut telah dilaporkan mendapatkan update Android Wear 2.0.

Android Wear 2.0 sendiri menawarkan banyak sekali perubahan bila dibandingkan versi sebelumnya. Google bahkan memastikan pembaruan tersebut akan bergulir pada perangkat lama dengan memberikan perubahan besar yang meliputi dukungan Android Pay, Antarmuka Google Assistant Intelligent, Play Store yang berdiri sendiri, aplikasi mandiri, tampilan jam yang dapat dikustomisasi hingga antarmuka material design yang telah lama dinantikan kehadirannya.

Selain itu, Android Waer 2.0 juga akan mengusung desain dengan warna yang lebih gelap, notifikasi yang lebih baik, on screen keyboard, dukungan input rotasional, tantangan kebugaran, kemampuan mengirimkan balasan cepat atas pesan yang masuk serta berbagai macam upaya optimalisasi kinerja termasuk  diantaranya peningkatan daya tahan baterai dan performa jam yang semakin kencang.

Menurut salah seorang anggota forum reddit yang telah berhasil memasang pembaruan Android Wear 2.0 pada Asus Zenwatch 3, seluruh aplikasi bawaan Asus yang terpasang pada peranti kini telah dihapus sepenuhnya dari jam pintar tersebut. Sementara untuk daya tahan baterainya juga mengalami peningkatan sehingga sanggup bertahan hingga berhari-hari.

Selain Zenwatch 3, Asus juga menegaskan pada bulan lalu bahwa mereka juga akan menghadirkan update serupa pada Zenwatch 2 setidaknya antara rentang bulan Juli hingga Agustus ini. Zenwatch 2 dengan nomor model WI501Q dijanjikan akan memperoleh update pada bulan Juli, sementara pada bulan Agustus giliran WI502Q yang akan mendapatkan update serupa.(Galing)

Sumber: Softpedia

LATEST TIPS-APPS

Mengatur Pesan SOS di Smartphone Asus
BackUp Cloud di CloudMAX

2018-04-10 20:49:42