pulsa-logo

Layar Mirip Galaxy S8, Ponsel Ini Cuma Dibanderol Rp. 1,5 Jutaan!


Galing

Jum'at, 14 Juli 2017 • 19:50

Galaxy S8, Mirip Galaxy S8, Cubot Magic


Foto: GizChinaFoto: GizChina

Vendor smartphone asal China, Cubot baru saja merilis smartphone Android bernama “Cubot Magic”. Kabarnya Peluncurannya akan memperlihatkan 3 model baru dari produk tersebut. Cubot tampaknya telah menghabiskan banyak waktu untuk sub-mereknya, Hafury, karena merek Cubot utama hanya memiliki satu rilis sejauh ini.3 smartphone yang akan diluncurkan diantaranya adalah Cubot R9, Cubot S1, dan Cubot Magic,

Cubot mengklaim bahwa Cubot Magic adalah "ponsel yang menakjubkan" dengan body melengkung yang memberi kesan cantik pada smartphone. Tepi layar yang melengkung memberikan kesan highclass pada smartphone tersebut, selain itu juga memudahkan untuk digenggam.

Cubot Magic nantinya akan menampilkan layar 5 inci yang diotaki dengan chipset Mediatek MT6737, dengan kapasitas RAM 3GB, memori internal 15GB, kamera belakang ganda dan kamera depan yang sudah dilengkapi dengan LED flash. Kamera utama dipersenjatai sensor sebesar 13 megapiksel dan 2 megapiksel untuk lensa sekunder sedangkan kamera depan adalah sebesar 5 megapiksel. Smartphone ini nantinya akan dibandrol seharga $ 110 alias Rp. 1,5 jutaan. (Tary/Galing)

Sumber: GizChina