pulsa-logo

Samsung Galaxy Note 8 Menampakkan Diri, Siap Meluncur September?


Galing

Jum'at, 14 Juli 2017 • 20:10

Galaxy Note 8, Galaxy Note Baru, Galaxy S8, Galaxy S8+


Foto: Gizmo ChinaFoto: Gizmo China

Di tengah banyaknya rumor mengenai Galaxy Note 8, sebuah informasi baru yang datang dari Taiwan menunjukkan bahwa phablet tersebut kabarnya akan diluncurkan pada awal September.

Berdasarkan informasi yang PULSA kutip dari Gizmochina, akun Twitter resmi pabrikan prosesor Exynos milik Samsung telah merilis sebuah gambar baru untuk mempromosikan chipset mobile Exynos 9 teranyarnya. Selain memperlihatkan gambar sebuah chipset, sebuah phablet Samsung dengan bentuk yang menyerupai Galaxy Note 8 turut pula disertakan.

Berdasarkan bocoran gambar tersebut, penampakan desain yang ditunjukan memang tidak menyerupai Samsung Galaxy S8 meskipun memperlihatkan layar full-screen yang besar. Bezels yang ditunjukan pada bocoran tersebut juga menunjukan bezels yang sangat ramping. Sementara itu bila melihat dari posisi kamera selfie dan sensor lainnya pada bezel bagian atas gambar tersebut, tampaknya perangkat ini sangatlah mirip dengan bocoran gambar Galaxy Note 8 yang telah terkuak sebelumnya.

Bocoran sebelumnya menunjukkan bahwa layar Galaxy Note 8 nantinya juga akan mengusung desain infinity display dengan diagonal seluas 6,3 inci yang membuatnya tampak lebih besar dari ukuran diagonal layar milik Galaxy S8+. Spekulasi yang beredar juga menyebutkan bahwa Galaxy Note 8 juga akan mengusung resolusi QHD+ sebagaimana yang telah diadopsi oleh Galaxy S8+.

Sebuah rincian yang datang dari pabrikan komponen asal Taiwan juga menyebutkan bahwa Galaxy Note 8 mungkin akan bisa didapatkan paling cepat pada awal September mendatang. Tak hanya itu, media asal Korea Selatan juga mengklaim bahwa peluncuran Galaxy Note 8 yang dipercepat tersebut adalah karena angka penjualan Galaxy S8 dan S8+ yang mengalami perlambatan serta jadwal peluncuran iPhone 8 yang diprediksi akan jatuh pada bulan November. (Tary/Galing)

Sumber: GizmoChina