pulsa-logo

17 Oktober, Gran Turismo Sport Bisa Dinikmati Pengguna PS4 di Indonesia


dian iskandar

Sabtu, 15 Juli 2017 • 09:44

gran rurismo sport,harga gran turismo sport,sony,PS4,jual PS4


image source: Press Releaseimage source: Press Release

Sony Interactive Entertainment mengumumkan tanggal rilis edisi terbaru seri Gran Turismo, yang telah terjual sebanyak 76,9 juta kopi. Iterasi terbaru dalam seri ini, Gran Turismo Sport, akan dirilis di PlayStation4, untuk kawasan Asia termasuk Indonesia pada 17 Oktober 2017 mendatang.

Ada tiga edisi game yang ditawarkan yakni Edisi Standar dibanderol dengan harga Rp 699.000, dan versi Edisi Terbatas dengan harga Rp 849.000 dan Collector's Edition dibanderol dengan harga Rp 1.549.000.

Gran Turismo Sport Limited Edition berisi Art Bookyang menampilkan seni key-artdari mobil yang ada dalam game, serta konten tambahan yang dapat didownload seperti 'Car Pack' yang mencakup 8 mobil ekstra untuk digunakan dalam permainan.

Selain itu, sebagai bonus gratis untuk pengadopsi awal, semua SKU Gran Turismo Sport akan menyertakan Special DLC yang menampilkan 3 mobil untuk digunakan dalam game ('Early Access to 3-Car Pack').

Juga tersedia satu set khusus digital dari PlayStation®Store seharga IDR 799.000 yang disebut edisi Gran Turismo Sport Digital Deluxe (DL Version), yang berisi game utama Gran Turismo Sport dan semua konten yang dapat diunduh termasuk dalam versi Edisi Terbatas.(*)