pulsa-logo

Siap Meluncur 25 Juli, Ini Dia Bocoran Gambar Moto G5S Plus


Galing

Minggu, 16 Juli 2017 • 17:06

Moto G5S Plus, Tanggal Peluncuran Moto G5S Plus, Jadwal Peluncuran Moto G5S Plus


Foto: SlashleaksFoto: Slashleaks

Jelang diluncurkan pada 25 Juli mendatang, kini beredar bocoran foto di Slashleaks yang memuat smartphone generasi terbaru Motorola yakni Moto G5S Plus. Dari beberapa bocoran gambar yang beredar tersebut  sekaligusmengkonfirmasi rumor sebelumnya bahwa  Moto G5S Plus ternyata beralih dari penggunaancangkang plastik untuk kemudian lebih memilih menggunakan bahan casing aluminium. Adapun smartphone tersebut  memiliki sistem kamera belakang ganda yang sebelumnya sempat diprediksiterdiri dari dua sensor yang masing-masing beresolusi 13 megapiksel.

Foto: SlashleaksFoto: Slashleaks

Di gambar tersebut juga terlihat  kamera depan yang memiliki sensor 8 megapiksel yang mengalami peningkatan dari pendahulunya yang hanya membawa 5 megapiksel. Smartphone ini dibekali dengan layar  Full HD 5.5 inci dengan resolusi  1080p. Kinerjanya mengandalkanchipset Qualcomm Snapdragon 625, RAM 4GB, dan penyimpanan memoriinternal hingga 64GB.

Kabarnya,  perangkat ini akan hadir dalam beberapa varian RAM dan ruang memori internal (ROM).  Motorola kabarnya akan merilisMoto G5S Plus pada acara eksklusif yang akan mereka gelar di New York pada tanggal 25 Juli mendatang bersama-sama dengan pengumumanMoto Z2 Force dan Moto X4. (Nariswari/Galing)

Sumber: GizmoChina