pulsa-logo

Xiaomi Mi 5X, Yuk Intip Bocoran dan Harganya di Sini


Fauzi

Senin, 17 Juli 2017 • 10:31

Xiaomi Mi 5X


Selain Lanmi X1, Lanmi X1 Pro dan Plus yang masing-masing akan dibekali dengan spesifikasi smartphone kelas premium, Xiaomi ternyata menyiapkan smartphone andalan lainnya, Mi 5X.

Rumor dan kabar terbaru terkait dengan Xiaomi Mi 5X muncul di Weibo yang memuat sebuah poster yang mengungkap sedikit banyak hal terkait dengan smartphone terbaru Xiaomi tersebut.

Menurut bocoran tersebut, kinerja dari smartphone model baru ini akan dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 625, RAM 4GB, dan memori internal 64GB. Belum ada kabar tentang kemungkinan apakah smartphone ini akan dilengkapi atau tidak dengan dukungan slot microSD.

Adapun Xiaomi Mi 5X akan dibekali dengan fitur dual-camera di sisi belakangnya menggunakan sensor kamera OmniVision OV12A10 + sensor OmniVision OV13880, bersama dengan kamera depan beresolusi 5MP yang menggunakan sensor S5K5E8.

Dari bocoran gambar poster tersebut mengungkapkan bahwa ada kemungkinan harga model Xiaomi terbaru  ini  diperkirakan akan mencapai tahun 1999 Yuan atau sekitar  USD$ 295 (Rp3,9 juta-an).

Sumber: GizChina