pulsa-logo

Samsung Galaxy C10 Bakal Bawa Fitur Dual-Camera, Ini Buktinya


Fauzi

Senin, 17 Juli 2017 • 10:59

Samsung Galaxy C10


Dalam waktu dekat Samsung dikabarkan akan merilis smartphone terbaru yang masuk ke dalam line-up seri Galaxy C, yaitu Galaxy C10.

Kabar terbaru dari Weibo mengungkap beberapa hal terkait smartphone tersebut. Termasuk informasi terkait  smartphone ini yang akan dibekali dengan dua kamera di bagian belakang bodinya.

Seperti Anda ketahui, Samsung juga akan menyematkan fitur dual-camera di Galaxy Note 8 dan beberapa model lain di kelas premium. Salah satunya adalah Galaxy J7 (2017) dan Galaxy C10. Untuk Samsung Galaxy C10 memang sejauh ini tidak banyak informasi dan bocoran yang didapatkan di media sosial.

Namun di bulan Mei, ada beberapa bocoran tentang Galaxy C10 termasuk penampakan  dari smartphone yang diklaim adalah prototype dari Samsung Galaxy C10.

Kini dilansir dari GSMArena, muncul penampakan dari  Samsung Galaxy C10  di Weibo yang mengungkap desain dari Samsung Galaxy C10, termasuk Samsung akan memilih bahan alumunium matte kembali yang memang sesuai dengan nilai estetik dan identitas  seri C yang premium.

Smartphone ini juga akan dibekali dengan dua kamera utama, bukan satu, yang penempatannya disusun secara vertikal. Berbeda dengan Samsung Galaxy  J7 (2017), LED Flash pada Samsung Galaxy C10 diletakkan di samping modul kamera. Sementara itu, jika dibandingkan dengan Galaxy Note 8, penempatan kamera utama di C 10 berbeda. Galaxy Note 8 memiliki dua kamera berdampingan yang berbentuk agak menonjol yang dilengkapi dengan LED Flash, fitur pemindai detak jantung dan sensor sidik jari.

Sayangnya, sejauh ini belum banyak diketahui perihal spesifikasi dan tanggal peluncuran dari Samsung Galaxy C10.


Sumber: GSMArena