Atrk

Video YouTube Bisa Ditonton Langsung di Aplikasi Whatsapp?

  • Tary
  • Monday, 17 July 2017 16:25
  • Published in News

Image: WABetaInfoImage: WABetaInfo

Seiring makin meningkatnya jumlah pengguna whatsapp, kini aplikasi tersebut semakin memperbaiki pengalaman penggunaannya. Menurut laporan yang PULSA kutip dari GSMArena, WhatsApp saat ini tengah menguji fitur yang memungkinkan penggunanya melihat video YouTube secara langsung di dalam jendela obrolan.

Kabarnya Fitur ini  akan menampilkan video yang sedang dibuka di dalam jendela obrolan, tak hanya itu fungsi lain yang ditawarkan adalah seperti mode pinch-to-zoom, full screen view untuk melihat keseluruhan video tanpa memperkecil gambar, dan menyembunyikan pemutaran yang sedang berlangsung untuk terus membaca pesan di chat juga tengah disiapkan.

Namun, fitur ini hanya bisa digunakan dalam satu ruang obrolan, jika Anda beralih ke obrolan lainnya pemutaran akan berhenti. Sayangnya, untuk saat ini fitur tersebut hanya tersedia di iOS, dan perangkat yang mendukung diantaranya perangkat sekelas iPhone 6 atau diatasnya. Jika pengujian  yang dilakukan oleh whatsapp berjalan dengan baik, maka para pengguna iOS akan dapat menikmati pemutaran YouTube di aplikasi WhatsApp dengan segera. (Tary/Galing)

Sumber: GSMArena

Rate this item
(0 votes)