Atrk
ads skin gagal

Meizu Pro 7 Siap Diluncurkan 26 Juli, Ketahui Harganya di Sini!

  • Tary
  • Monday, 17 July 2017 17:05
  • Published in News

Foto: DroidholicFoto: Droidholic

Perusahaan asal China, Meizu telah mengkonfirmasi bahwa Pro 7 sebentar lagi siap untuk diluncurkan. Kabarnya Meizu Pro 7 akan diresmikan pada 26 Juli, Informasi tersebut PULSA Kutip dari GSMArena yang memberitakan adanya konfirmasi mengenai peluncuran Meizu Pro 7 dalam bentuk undangan pers resmi.

Berdasarkan rumor yang sudah beredar, keunikan Pro 7 dalam penjualannya adalah perangkat ini nantinya akan memiliki layar sekunder yang diletakkan di bawah pengaturan kamera ganda di bagian belakang. Layarnya akan memungkinkan pengguna untuk mengambil selfie dengan kamera belakang serta bermain game.

Foto: GSM ArenaFoto: GSM Arena

Pro 7 akan diotaki chipset MediaTek Helio X30. Ada juga varian Plus yang telah dikabarkan didukung dengan Exynos 8895 SoC buatan Samsung. Akan tetapi sebuah cuitan yang berasal dari seorang insinyur yang bekerja di Samsung telah menampik adanya ponsel lain di luar Samsung yang akan mengusung dapur pacu buatan Samsung tersebut.

Berita mengenai peluncuran Pro ini telah muncul di Weibo baru-baru ini.  Bocoran tersebut memperlihatkan undangan untuk 26 Juli dan Kotak berisi dummy Pro 7 yang memperlihatkan layar sekunder. Namun Sayangnya, Bocoran ini sekarang sudah dihapus dan tidak muncul lagi di Weibo.

Soal harganya, Pro 7 akan hadir dalam dua varian dengan banderol masing-masing 3299 yuan dan 3799 yuan atau sama dengan Rp. 6,5 juta dan 7,5 juta. (Tary/Galing)

Sumber: 1, 2

Rate this item
(0 votes)