Atrk
ads skin gagal

Pelanggan Voice Masih Signifikan, XL Pede Luncurkan “Super Ngobrol Baru”

Xlsuperngobrol Images Data 2017 Juli Thumb Other400 0
Jakarta, 17 Juli 2017 - Meski terus menggenjot penggunaan layanan datanya, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) XL Axiata tetap tak melupakan para pelanggan layanan voicenya. Meski terdapat penurunan penggunaan layanan voice dari tahun 2014 hingga awal 2016, namun XL menemukan fakta bahwa terjadi peningkatan pada lebaran tahun ini dibandingkan lebaran tahun lalu.
 
XL juga menyatakan bahwa diantara pelanggannya, masih ada 20% yang menggunakan handset 2G. Terlebi XL juga yakin bahwa layanan voice masih diperlukan oleh segmen tertentu dan bersinergi dnegan layanan data. Sebagai contoh untuk melakukan konfirmasi layanan ojek online atau delivery.
 
Mengngat hal tersebut, bertempat di O2 Sahid Sudirman Center Jakarta, hari ini (17/7) meluncurkan Kartu Perdana “Super Ngobrol Baru”. Melalui kartu perdana ini, pelanggan akan mendapatkan manfaat “tanpa batas” untuk layanan panggilan/voice, SMS, akses internet. Program promo ini berlaku mulai 7 Juli – 31 Desember 2017.
 
Allan Bonke, Chief Commerce Officer XL Axiata mengatakan, "Kemajuan teknologi telekomunikasi telah memungkinkan untuk menghadirkan layanan voice dan SMS dengan tarif yang sangat murah secara on-nett, selaras dengan komitmen kami membangun infrastruktur secara agresif. Hal ini menjadi sarana kami untuk memudahkan pelanggan yang selama ini masih aktif menggunakan layanan 2G untuk beralih ke layanan data yang mampu menghadirkan layanan dan manfaat yang lebih banyak. Untuk itu kami meluncurkan program promo Kartu Perdana Super Ngobrol Baru ini. Dengan kemudahan ini, pelanggan tidak perlu khawatir dengan biaya telekomunikasinya, karena saat ini biaya pemakaian untuk voice dan sms dapat dialihkan untuk menikmati layanan data yang lebih besar."
 
Allan menambahkan, saat ini penetrasi pelanggan data terus meningkat, dan semakin memasyarakat penggunaan layanan nelpon dan berkirim pesan singkat melalui berbagai aplikasi layanan data. Namun, XL Axiata melihat, bahwa tingkat kemampuan pelanggan dalam mengakses layanan data di setiap daerah itu berbeda-beda. Karena itu, kami berharap melalui program promo yang memberikan manfaat dasar untuk layanan panggilan/voice dan SMS ini, bisa menstimulasi mereka untuk beralih menggunakan layanan data.
 
Manfaat yang ditawarkan program promo Super Ngobrol Baru ini berupa gratis nelpon dan SMS tanpa batas ke semua nomor XL, nelpon Rp 1/detik ke operator lain, Rp 50 per SMS ke operator lain, dan akses internet Rp 50/MB. Selain itu, pelanggan masih akan mendapatkan manfaat berupa gratis nelpon tanpa batas melalui WhatsApp dan LINE, gratis akses YouTube 100MB/bulan, serta gratis berlangganan dan akses ke program “XL SuperNonton”. Detail informasi termasuk syarat dan ketentuan mengenai program ini bisa didapatkan di website www.xl.co.id.
 
Untuk bisa mendapatkan manfaat program promo Super Ngobrol Baru tersebut pelanggan harus membeli Kartu Perdana “XL Super Ngobrol Baru” yang bisa didapatkan dengan mudah di outlet-outlet terdekat. Program promo ini berlaku secara nasional, kecuali di beberapa daerah. Detail tarif nelpon, SMS, dan Internet untuk masing-masing area juga bisa didapatkan di www.xl.co.id. Program promo ini diluncurkan berdasarkan evaluasi dari program “Super Ngobrol” sebelumnya telah luncurkan beberapa bulan yang lalu dan mendapatkan apresiasi yang cukup baik dari pelanggan.
Rate this item
(0 votes)