pulsa-logo

Google Allo Kembali Disuntik Fitur Baru, Apa Itu?


Fauzi

Selasa, 18 Juli 2017 • 10:51

Google Allo


Aplikasi messaging Google Allo kembali mendapat update dengan menambahkan berbagai fitur baru. Hari ini di update versi 14 yang telah dirilis ke publik, Google memperkenalkan sebuah fitur baru di Google Allo, yakni kemampuan untuk memberikan reaksi langsung terhadap pesan inpidual dalam obrolan (chat).

Jelas fitur ini bukanlah hal baru di layanan chat, bahkan pesaing Allo seperti Facebook Messenger dan bahkan Skype (dalam desain ulang terbarunya) telah memiliki built-in fitur ini. Tetap saja, kita cukup senang melihat Allo mengejar ketertinggalannya tersebut.

Setelah memperbarui aplikasi Google Allo ini, Anda akan langsung dapat membiarkan teman Anda tahu persis bagaimana perasaan tentang pesan yang mereka sampaikan ke Anda - tanpa perlu mengetikkan satu kata pun. Untuk bereaksi terhadap sebuah pesan, cukup tekan hati. Jumlah Like ditampilkan di bagian bawah setiap pesan.

Jika Anda menggunakan Google Allo di  perangkat berbasis Android dan tidak ingin menunggu terlalu lama untuk peluncuran versi baru untuk menjangkau perangkat, Anda juga dapat memperbarui fitur APK secara manual di APKMirror.

Sumber: GSMarena