pulsa-logo

Wah! Peluncuran iPhone 8 Terancam Mundur


Fauzi

Selasa, 18 Juli 2017 • 11:07

iPhone 8


Apple diperkirakan akan mengumumkan tiga model baru iPhone 8 tahun ini. Namun, kemungkinan baru akan tersedia di pasaran hingga akhir tahun.

Sementara itu, rumor sebelumnya mengklaim bahwa produksi massal untuk iPhone baru telah dimulai, namun media lokal di Cina menyebutkan bahwa dua ODM utama (Foxconn dan Pegatron) ternyata belum siap untuk meningkatkan produksi layar untuk iPhone generasi terbaru.

Meskipun ada kabar sebelumnya yang menunjukkan bahwa volume produksi untuk perangkat iPhone baru telah dimulai, tingkat hasil produksi pada dua ODM utama, Foxconn Electronics, dan Pegatron, belum mencapai tingkat yang menjamin produksi massal. Hal ini seperti disampaikan oleh Economic Daily News.

Rupanya, produksi massal untuk layar  LCD 4,7 inci dan 5,5 inci iPhone 7s dan iPhone 7s Plus diperkirakan akan dimulai pada bulan Agustus, lebih dari sebulan dari yang ditargetkan oleh Apple.

Estimasi ini berlaku untuk OLED juga, karena produksi massal untuk versi tertentu ini telah mundur ke bulan November-Desember, dan kabarnya hanya akan dikirimkan dalam volume kecil pada awalnya ke Apple. Sehingga tentu berpengaruh pada jadwal peluncuran dan ketersediaan iPhone generasi terbaru ke tangan konsumen.

Sumber: PhoneArena