pulsa-logo

Penjualan Samsung Galaxy S8 Lampaui Galaxy S7 Sebanyak 15%


dian iskandar

Selasa, 18 Juli 2017 • 11:34

SAmsung,Galaxy,Galaxy S8,harga samsung,spek samsung,samsung vs apple


Meski baru-baru ramai diberitakan bahwa enjuallan Samsung Galaxy S8 mulai melambat, nyatanya flagship terbaru Samsung ini tengah menuai hasil menggembirakan bagi raksasa teknologi asal Korea Selatan. Berbekal disain yang fenomenal dibanding pendahulunya, Samsung Galaxy S8 terbukti sukses.

Menurut presiden bisnis mobile Samsung seperti diansir Ubergizmo, Dongjin Koh, mengungkapkan bahwa (penjualan)Galaxy S8 lebih baik dibandingkan dengan Galaxy S7, di mana flagship 2017 ini ternyata mengalahkan pendahulunya sebanyak 15%. Koh juga mengungkapkan optimismenya bahwa momentum untuk kedua Galaxy S8 dan S8 + akan berlanjut ke kuartal ketiga dan keempat tahun ini.

Jika asumsi inibenar, ini merupakan modal Samsung untuk bersaing dengan seterunya Apple, yang telah mengalami penurunan penjualan iPhone selama beberapa kuartal terakhir. Namun banyak yang berharap bahwa iPhone 8 akan membantu Apple untuk rebound, tapi jangan lupa, Samsung juga sedang bersiap-siap melahirkan Note 8 yang akan diluncurkan pada akhir Agustus yang mungkin bisa mencuri beberapa penjualan iPhone mendatang. (*)

Sumber: Ubergizmo