pulsa-logo

Nonton Liga Indonesia dari Ponsel Bisa Dapet Tiket Gratis


Hairuddin

Selasa, 18 Juli 2017 • 13:23

Gojek, Traveloka, Liga, Bola, Orange TV, Genflix, TV Berbayar,


Setelah kompetisi sempat terhenti selama setahun, Gojek Traveloka Liga 1 kembali membuat dunia sepak bola di Tanah Air menggeliat. Memasuki pekan ke-13. Persaingan sengit di kompetisi sepak bola terbesar se-Indonesia semakin seru dan memikat.

Kehadiran para pemain bintang seperti Carlton Cole, Peter Odemwingie, Momo Sissoko, Didier Zokora dan lainnya membuat publik bola Tanah Air makin bergairah.

Greeny Dewayanti, Commercial Director Orange TV mengungkapkan, “Dengan menonton Liga Indonesia di Orange TV, pelanggan juga mendapat kesempatan untuk menyaksikan Pertandingan Langsung di Lapangan. Setiap minggu terdapat 10 tiket VIP dan 20 Tiket Regular yang dapat diikuti pelanggan dengan mengisi kuis melalui sosial media kami “

Orange TV juga memungkinkan Anda yang tinggal di area blank spot maupun kota-kota yang tidak terjangkau gelombang UHF tetap dapat menyaksikan pertandingan – pertandingan tersebut. Siaran dari OrangeTV membuat semua pencinta sepak bola dapat menyaksikan Gojek traveloka liga 1 dimanapun, ditambah dengan jaringan distribusi OrangeTV yang sudah mencakup seluruh wilayah Indonesia dan didukung oleh ribuan titik pembelian voucher isi ulang seperti melalui distributor, outlet Alfamart, Indomart , Kantor Pos dan outlet lainnya.

Selain itu Orange TV juga memiliki keunggulan lain di mana pemirsa bisa pula  menyaksikan pertandingan Gojek Traveloka Liga 1, kapan pun dan di mana pun melalui aplikasi Genflix atau website genflix.co.id .