pulsa-logo

Langganan Gratis Tayangan Sepak Bola Liga Internasional, Ini Caranya!


Deni Hardian

Selasa, 18 Juli 2017 • 14:25

polytron,polytron smartphone,liga internasional


Apa sih yang didambakan oleh para penggila bola di saat ramai-ramainya gelaran pertadingan liga? Tentu saja dapat menyaksikannya dengan lancar, tanpa kendala. Sayangnya ini tak mudah, mengingat terkait hak siar stasiun tv/chanel TV kita tak bisa dengan bebas untuk menontonnya, melainkan harus berlangganan terlebih dahulu dengan membayar sejumlah biaya.

Tapi pastinya Anda bisa tetap menikmati dan mengakses pertandingan itu dengan mudah, gratis lagi!. Yup, sekarang melalui channel Super Soccer TV dari Fira TV misalnya. Itu merupakan salah satu fitur menarik yang dimiliki oleh Polytron Smartphone, dimana memberikan fasilitas bebas biaya berlangganan seumur hidup ponsel untuk mengakses Super Soccer TV.

Alhasil dengan fitur tersebut para penggila bola dapat dengan leluasa mengakses dan menonton tayangan Liga Premier Inggris, La Liga Spanyol, League One Prancis, Liga Champions dan Liga Eropa.

Bagaimana cara mendapatkannya? Mudah dan sangat sederhana. Anda hanya perlu memiliki Polytron Smartphone, seperti Prime 7S, ZAP6 series, hingga beberapa tipe Rocket yang tersedia di polytronstore.com. Dengan demikian, selama ada koneksi internet, Anda dapat menikmati siaran pilihan Anda. Gampang khan, Anda bisa menikmati siaran sepak bola gratis sekaligus mendapatkan smartphone yang mumpuni untuk mendukung aktifitas keseharian.

Untuk informasi saja, biasanya layanan langganan mengakses siaran Liga Internasional itu berbayar yang cukup lumayan. Namun Polytron Smartphone memberikan fasilitas gratis berlangganan itu untuk mengakses live streaming siaran bola liga internasional berkualitas HD 24 jam senilai Rp 750.000 per tahun seumur ponsel.

Sebagai info pula, selain SuperSoccer TV, ada juga TV Channel yang terhubung dengan 12 siaran lokal dan juga Biznet dengan pilihan channel Biznet Kids dan Biznet Lifestyle. Nah, dengan adanya Fira TV, kemudahan akses tv akan semakin menyenangkan dan bebas biaya langganan. Asyik khan. (*/dn)