pulsa-logo

Menurut Gambar Ini Nokia 8 Punya Dual Kamera Buatan Zeiss


dian iskandar

Selasa, 18 Juli 2017 • 16:59

Nokia 8,Nokia,spek Nokia 8,kamera nokia 8,carl Zeiss,fitur Nokia 8


imagecredit: Venture Beatimagecredit: Venture Beat

Media-media teknologi belakangan ini menyoroti tentang Nokia 8 yang kabarnya akan diluncurkan akhir Juli ini. Nah, baru-baru ini perangkat flagship Nokia itu makin santer digosipkan bahkan kali ini gambar bagian depan dan belakangnya telah bocor.

Kabar ini diungkap oleh Venture Beat, gambar render tersebut tersebut diduga adalah bagian depan dan belakang Nokia 8.Sekilas disain yang tampak tidak terlalumenyimpang dari jajaran smartphone HMD saat ini (Nokia 6, Nokia 5, dan Nokia 3).

Nokia 8 tampak memiliki bezels tipis di sisi kanan dan kiri layarnya, namun bezel bagian atas dan bawah terlihat lebar. Ada pemindai sidik jari di bezel bawah, diapit oleh tombol navigasi kapasitif. Di bagian belakang, smartphone ini tampaknya memiliki kamera ganda 13 MP bermerek Zeiss - sama seperti yang digosipkan.

Nokia 8 merupakan perangkat high-end - andalannya. Fitur utamanya (selain kamera dual Zeiss) dikabarkan menyertakan prosesor Qualcomm Snapdragon 835, layar 1440 x 2560 piksel (mungkin berukuran 5,3 inci), RAM hingga 6 GB, dan memori internal 64 GB.

Nokia 8 kemungkinan akan menjalankan stok Android 7.1 Nougat, dan mungkin akan diumumkan dalam waktu sekitar dua minggu, pada 31 Juli. Disebutkan bahwa handset tersebut akan dibanderol kurang dari 600 Euro. (*)

Sumber: VentureBeat via Phonearena