pulsa-logo

Ini Versi Warna Silver Nokia 8


dian iskandar

Selasa, 18 Juli 2017 • 19:23

Nokia,Nokia 8,flagship Nokia,harga nokia,fitur nokia 8,spesifikasi nokia 8


Sumber:Twitter @evleaksSumber:Twitter @evleaks

Setelah beberapa waktu lalu muncul bocoran gambar diduga Nokia 8, kini sang pembocor terkenal, Evan Blass ikut mengunggah ‘sosok’ yang disebut-sebut sebagai Nokia 8. aAsih sama dengan bocoran gambar sebelumnya, tapi kali ini bocoran yang diunggah lewat twitter @evleaks itu diketahui berwarna silver.

Sebelumnya juga diberitakan bahwa Nokia 8 akkan ciluncurkan pada ahir Juli ini. Hal ini juga sejalan dengan isu mengenai HMD Global, pemilik lisensi ponselNokia, yang diperkirakan akan mengungkap setidaknya satu smartphone kelas atas pada akhir tahun.

Pada gambar bocoran sebelumnya diketahui bahwa Nokia 8 akan menyandang dual kamera belakang. Ini akan menarik pada pecinta fotografi pasalnya Nokia 8, smartphone kelas atas ini, akan menampilkan kamera besutan Zeiss dan spesifikasi paling mutakhir.

Rumor lain mengatakan bahwa bahwa smartphone flagship Nokia ini akan dibanderol di bawah 600 dolar AS atau sekitar Rp7,8 jutaan.

Selain dual-camera kaliber 13 di sisi belakang, Nokia 8 dikatakan menyandang layar Quad HD, RAM 4GB atau 6GB, penyimpanan 64 GB yang dapat diupgrade dan prosesor Qualcomm Snapdragon 835. Bisa ditebak, Smartphone in akan disandingkan dengan Android 7.1 Nougat. (*)

Sumber: Evan Blass via Phonearena