pulsa-logo

Lenovo Umumkan EVOS Sebagai Brand Ambasador Untuk Produk Gaming Lenovo


Aldrin Symu

Rabu, 19 Juli 2017 • 20:54


Dalam peluncuran beberapa produk Legion hari ini (19/7/17), Lenovo juga menunjuk EVOS  (gaming lokal Indonesia) sebagai brand ambassador untuk lini produk gaming Lenovo Indonesia. Sebagai salah satu bentuk usaha dalam pendekatan consumer-centris, Lenovo secara aktif melibatkan gamer lokal dalam mengembangkan produk, yang bertujuan untuk menumbuhkan industri gaming dan eSport lokal dengan menyediakan pengalaman gaming yang menyeluruh.

Menurut Consumer Lead Lenovo Indonesia, Sung Khiun pemilihan EVOS sebagai brand ambasador produk gaming Lenovo karena Legion diciptakan oleh dan untuk gamer. Bersama dengan para gamer di komunitas Legion, Lenovo ingin mengembangkan industri gaming di setiap negara. Di Indonesia, Lenovo melihat sekelompok gamer yang memiliki passion dan komitmen, yang memiliki visi sama dengan Lenovo. Karena itulah Lenovo menunjuk EVOS sebagai brand ambassador.

Selain mengumumkan EVOS sebagai brand ambassador untuk gaming, Lenovo juga meluncurkan kontes Gamers Legion, di mana pemenangnya akan bergabung dalam focus group discussion (FGD) untuk pengembangan produk Legion dan berkesempatan untuk menerima keuntungan lain, seperti cuplikan eksklusif dan acara khusus. Kontes Gamer Legion akan berjalan dalam beberapa tahap. Dalam tahap Recruitment yang dimulai sejak pertengahan bulan lalu, pelanggan yang tertarik dapat mendaftarkan diri mereka melalui link www.lenovolegion.com/id dan mengisi kuesioner tentang kebiasaan gaming, kegemaran, dan pandangan mengenai dunia gaming. Lenovo akan memilih 30 gamer dari tiap negara untuk bergabung ke grup diskusi eksklusif terdiri dari 270 orang dari berbagai negara di Asia, yang akan disebut Gamers Legion. Pemenang yang terpilih juga akan menerima hadiah Steam Wallet senilai IDR 300,000.