pulsa-logo

Gambar Teaser ini Pamerkan Layar Sekunder Meizu Pro 7


Galing

Rabu, 19 Juli 2017 • 21:34

Meizu, Meizu Pro 7, Flagship Meizu


Foto: GizmoChinaFoto: GizmoChina

Meizu secara resmi telah mengkonfirmasi bahwa smartphone andalan mereka berikutnya, Meizu Pro 7, akan diluncurkan secara resmi pada tanggal 26 Juli di Opera House di China.

Seperti Bocoran yang sudah banyak beredar Meizu Pro 7 akan memiliki layar sekunder yang unik di bagian belakang. Meizu akhirnya merilis beberapa teaser yang secara langsung mengiyakan adanya layar sekunder di bagian belakang perangkat flagship mereka.

Pada akun Weibo lainnya, Meizu tampaknya juga mengisyaratkan adanya kamera ganda di Smartphonenya. Ini berarti Meizu Pro 7 akan memiliki layar sekunder di bagian belakang bersamaan dengan dua sensor kamera.

Menurut bocoran sebelumnya, layar sekunder Pro 7 akan menjadi layar E-ink 2 inci dan akan mendukung mode yang berbeda seperti hitam dan putih, mode musik dll. Kabarnya, Layarnya tersebut bisa digunakan walaupun smartphone dalam keadaan mati dan bisa digunakan untuk preview foto, bermain game dll.

Foto: GizmoChinaFoto: GizmoChina

Manfaat layar sekunder  di bagian belakang akan menentukan nasib Pro 7 kedepannya. Mencoba desain yang unik tidak mudah dan perusahaan tidak jarang harus menanggung risiko penjualan yang cukup besar kala mereka berupaya untuk mengusung desain yang diluar dari kebiasaan smartphone pada umumnya.

Seperti contohnya LG G5 yang membedakan dirinya dengan desain modular namun gagal menarik perhatian pelanggan karena kurangnya manfaat praktis dari desain baru. Meizu harus bekerja keras agar inovasi layar sekundernya dapat menarik lebih banyak calon konsumen.


Adapun jika menilik kabar sebelumnya, Meizu Pro 7 akan mengusung layar berdiagonal 5,2 inci dengan resolusi full HD 1080p. Sementara bagian dalamnya akan dijejali prosesor MediaTek Helio X30 beserta dua pilihan RAM 6GB atau 8GB dan internal storage 128GB. Bagian belakangnya dipersenjatai sensor Sony IMX386 12MP dan Sony IMX286 dengan ukuran sama. Pada bagian belakang ditanamkan kamera berukuran 16 megapiksel.

Foto: GizmoChinaFoto: GizmoChina

Meizu mungkin akan merilis lebih banyak teaser di masa datang yang akan memberikan lebih banyak gambaran mengenai ponsel pintar jagoan terbarunya ini. Sementara itu soal perkiraan harganya mungkin akan dipatok 2799 atau Rp. 5,5 jutaan untuk varian RAM 6GB  dan 3299 yuan atau Rp. 6,5 jutaan untuk varian RAM 8GB. (Tary/Galing

Sumber: GizmoChina