pulsa-logo

Apple Garap Headphone Edisi Khusus


Fauzi

Kamis, 20 Juli 2017 • 10:22

Apple Headphone


Apple menjalin kerjasama bisnis dengan rumah mode Prancis bernama Balmain untuk menggarap  edisi khusus dari headphone Beats Studio Wireless dan Powerbeats3-nya. Adapun headphone edisi khusus tersebut memiliki desain yang unik, spesifikasi yang lebih ditingkatkan dan  memiliki strategi pemasaran yang diadopsi dengan beberapa perangkat tambahan Apple lainnya, seperti Apple Watch.

Dalam hal ini, kedua headphone tersebut akan menggunakan warna "Safari" yang  unik dengan aksen emas metalik, dan pencitraan Balmain yang mencolok. Untuk membawa headphone ini, pengguna dapat menyimpan headphone tersebut dalam casing suede yang serasi yang menampilkan plakat Balmain dan ritsleting berbentuk koin.

Untuk menjual kedua headphone tersebut, Apple tersebut telah menggunakan model Kylie Jenner, yang tampil di berbagai foto dan video promosi Headphone Powerbeats3 dan Beats Studio Wireless Edisi Khusus tersebut. Dan beberapa foto promo tersebut sudah diposting  di akun Instagram resmi milik Apple.

Headphone Balmain Studio Wireless dipatok dengan harga 599,95 USD (setara Rp7,9 juta-an), jauh di atas harga headphone PowerBeats standar yang hanya dipatok 379,95 USD atau sekitar Rp5 juta-an).

Apple telah semakin berusaha mengemas produknya sebagai aksesoris fashion. Mungkin contoh yang paling terkenal adalah Apple Watch Edition generasi pertama, yang menggunakan bahan emas asli dan yang  paling ‘fashion’ adalah Apple Watch Edisi Hermes  yang dipatok dengan harga di atas 1,499 USD (Rp19 juta-an).

Sumber: AppleInsider

LATEST TIPS-APPS

Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah
Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah

2018-05-22 20:01:44