pulsa-logo

Pre-order LG Q6 Segera Dimulai, Ini Dia Harganya


Deni Hardian

Kamis, 20 Juli 2017 • 11:44

preorder lg q6,harga lg q6,jual lg q6,android,smartphone,premium


Foto: LG Q6 - UrbanGearIDFoto: LG Q6 - UrbanGearID

Belum lama setelah diresmikan, LG Mobile Indonesia sepertinya sudah tak sabar ingin segera memasarkan lini smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia. Adalah LG Q6 yang disebut-sebut sebagai smartphone versi murah dari LG G6 yang hadir membawa beragam fitur menarik didalamnya.

Meski masuk kedalam lini smartphone kelas menengah, LG Q6 dibekali dengan beragam fitur premium yang terdapat pada LG G6 mulai dari resolusi layar, teknologi kamera yang apik serta dukungan prosesor yang bertenaga.

Q6 menawarkan fitur premium dengan harga yang kompetitif. Mulai dari layar FullVision yang menyuguhkan  layar dengan aspek rasio 18: 9, yang membuat video streaming terlihat lebih baik. Dengan desain layar yang terlihat hampir tanpa bezel serta menggunakan bingkai aluminium seri 700, LG Q6 tidak akan memiliki tonjolan kamera di bagian belakangnya.

LG Q6 memiliki layar 5,5 inci dengan resolusi FHD + (1080 x 2160). Tenaga pacu miliknya menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 435 yang berisikan CPU octa-core dan GPU Adreno 505. Untuk pasar Indonesia, LG Q6 hadir dalam 2 versi yang berbeda yakni LG Q6+ yang menawarkan RAM 4GB dengan penyimpanan sebesar 64GB  dan LG Q6 yang hadir dengan RAM 3GB dan penyimpanan berkapasitas 32GB.

LG Q6 hadir dengan kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP bersudut lebar 100 derajat. Square mode camera yang dibenamkan memungkinkan penggunanya menghasilkan kolase yang terdiri dari beberapa gambar berbentuk persegi. Terdapat juga sistem pengenalan wajah yang responsif pada saat membuka perangkat. LG Q6 didukung dengan kapasitas baterai 3000mAh serta sistem operasi Android 7.1.1.

Di Indonesia, LG Q6+ akan memulai debutnya dengan label harga Rp3,6 juta-an sedangkan untuk LG Q6 dijual dengan harga Rp3,2 juta-an.

Image Credit: @UrbanGear ID