pulsa-logo

Pendiri Apple: iPhone Tak Mahal


dian iskandar

Kamis, 20 Juli 2017 • 11:57

iPhone,Apple,iPhone 7,iPhone 7 Plus,iPhone 8


Ketika menyoal soal harga iPhone, sebagian besar mungkin berpendapat bahwa iPhone terlalu mahal. Tapi,, Anda mungkin akan tambah ‘tersiksa’ dengan harga iPhone 8 yang katanya bisa mencapai 1000  dolar AS atau sekitar Rp13 jutaan.

Tapi ternyata tidak semua menganggap harga iPhone kemahalan. Setidaknya itu terlontar dari seorang pendiri Apple. Dilansir dari Ubergizmo, pendiri Apple Steve Wozniak mengatakan bahwa dia berpikir bahwa label harga iPhone adalah sepadan, terutama bila Anda memikirkan kualitasnya.

Dalam sebuah laporan dari South China Morning Post, Wozniak mengatakan, "Inilah yang saya kagumi dengan telepon Cina: keputusan cerdas yang benar-benar bagus tentang bagaimana menurunkan biaya namun tetap mempertahankan fungsinya. Dalam hidup, saya tidak percaya dengan kuantitas seperti yang saya lakukan dalam kualitas. Jadi (Apple) mungkin tidak memiliki pangsa terbesar di pasar, namun Anda harus memiliki produk terbaik yang mungkin bisa Anda bangun dan Apple memenuhi syarat untuk itu."

Namun pada akhirnya, semua tergantung pada kemampuan Anda terkait harga. Apakah Anda setuju dengan penilaian Wozniak terhadap iPhone, dan apakah harganya layak dibandingkan dengan merek lain?(*)

Sumber: Ubergizmo

 

LATEST TIPS-APPS

Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah
Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah

2018-05-22 20:01:44