pulsa-logo

iPhone SE Terbaru akan Diluncurkan Agustus?


dian iskandar

Kamis, 20 Juli 2017 • 15:21

Apple,iphone,iPhone SE,review iPhone SE,iPhone 5 SE


iPhone SE generasi pertama, gambar: PULSAiPhone SE generasi pertama, gambar: PULSA

Gosip yang saat in beredar banyak membicarakan tentang flagship berikut Apple yakni iPhone 8. Tapi, kali ini, Apple juga digosipkan akan meluncurkan iPhone SE terbaru pada Agustus mendatang.

Seri iPhone SE memang dijual lebih murah dibanding dengan seri aslinya. Inilah sebabnya mengapa tidak mengejutkan jika Apple mungkin tidak akan ada penyegaran iPhone SE tahun ini. Namun,menurut sebuah laporan dari blog iGeneration Prancis (via MacRumors), nampaknya Apple sebenarnya bisa saja mengenalkan SE baru di akhir tahun ini, mungkin bersamaan dengan iPhone baru pada akhir Agustus.

Penulis Mickaël Bazoge mengatakan kepada MacRumors bahwa informasi tersebut diterima dari sumber baru dengan catatan yang belum terbukti, namun dia tetap merasa bahwa sumbernya  "dapat diandalkan".

Tahun lalu analis Apple bernama Ming-Chi Kuo mengatakan bahwa perusahaan tersebut tidak akan menyegarkan iPhone SE di paruh pertama 2017, yang terbukti benar, namun tidak ada yang menyebutkan apakah atau tidak hal ini berlaku untuk paruh kedua. (*)

Sumber: Ubergizmo