pulsa-logo

Muncul di TENAA, Inilah Bentuk Asli Meizu PRO 7 & PRO 7 Plus


Galing

Jum'at, 21 Juli 2017 • 11:28

Meizu Pro 7, Meizu Pro 7 Plus, Layar Sekunder Meizu Pro 7, Layar Sekunder Meizu Pro 7 Plus


Foto: Phone ArenaFoto: Phone Arena

Meizu Pro 7 yang dikabarkan akan hadir dengan layar yang unik akhirnya muncul pula di situs otoritas telekomunikasi pemerintah China, TENAA. Dalam gambar tersebut, Pro 7 & dan Pro 7 Plus terlihat dalam dua pilihan warna hitam dan emas yang menampilkan layar sekunder pada bodi belakang.

Masih dalam situs tersebut terlihat gambar yang jelas dan menunjukan tampilan terbaik bahkan terlihat sangat berbeda dengan smartphone pada umumnya.

Foto: Phone ArenaFoto: Phone Arena

Tampilan yang tidak biasa terlihat pada layar sekunder dengan bezels bagian atas dan bawah terlihat cukup tebal. Berbicara tentang ukuran, Meizu PRO 7 akan memiliki layar  berukuran 5,2 inci, sementara PRO 7 Plus berukuran 5,7 inci. Akan ada perbedaan dalam resolusi layar dimana PRO 7 akan mendapatkan layar 1080 x 1920, dan PRO 7 Plus akan mendapatkan resolusi 1440 x 2560 piksel.

Kabarnya kedua smartphone ini akan diotaki prosesor MediaTek dengan chipset deca-core, X30 64-bit. Dual Kamera belakangnya akan mengusung resolusi 12MP serta kamera depan sekelas 16MP. Sedangkan untuk layar sekunder yang menjadi ikon pada Meizu Pro 7 dan Pro 7 plus kabarnya akan  mencerminkan hampir semua hal yang terjadi di layar utama diantaranya, mampu bermain game sederhana seperti Pac-Man, menampilkan notifikasi, peringatan cuaca, dan informasi bermanfaat lainnya. (Tary/Galing)

Sumber: PhoneArena