pulsa-logo

Line Concert 2017: Agenda Musik Tahunan Line di Indonesia


Galing

Jum'at, 21 Juli 2017 • 15:52

Line Concert 2017, Line Indonesia, Acara Musik Line, Line Naver, Aplikasi Line Messenger, Aplikasi Line Android


Managing Director Line Indonesia, Ongki KurniawanManaging Director Line Indonesia, Ongki Kurniawan

Popularitas aplikasi olah pesan dan obrolan, Line Messenger yang cukup tinggi di kawula muda membuat perusahaan asal negeri sakura ini untuk terus berupaya mendekati kawula muda. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan menggelar konser musik yang menghadirkan artis ibukota.

Managing Director Line Indonesia, Ongki Kurniawan mengatakan, “Line Concert adalah rangkaian konser di berbagai kota Indonesia yang dikemas dalam dunia Line yang fun dan interesting (seru dan menarik -red) memanfaatkan online platform.”

Surabaya dipilih oleh Line sebagai kota pertama yang bakal menyelenggarakan acara yang bertajuk Line Concert 2017 ini. Alasannya, kota pahlawan ini merupakan wilayah dengan basis pengguna Line paling besar dan juga aktif nomor dua di Indonesia.

Konser perdana ini nantinya akan diadakan di Grand City Convex pada tanggal 8 September mendatang. Glenn Fredly, Isyana Sarasvati, Tulus dan Sheila On 7 siap menghibur para penggemar mereka di jantung provinsi Jawa Timur ini dengan penampilan terbaik mereka serta kejutan lain yang tentu saja masih dirahasiakan.

Detail informasi mengenai cara pemesanan tiket ini akan segera tersedia di akun resmi Line Concert yang baru diluncurkan.

Tak hanya artis lokal, rangkaian Line Concert 2017 ini nantinya juga menyiapkan kejutan lain dengan mengundang artis internasional. Meski demikian dari pihak Line sendiri masih belum bersedia menyebutkan identitas beserta asal negara dari artis bersangkutan. Demikian pula dengan venue mana yang bakal dijadikan sebagai tempat penyelenggaraan konser juga masih belum diungkap.

Melalui rangkaian acara konser yang direncanakan akan terus diselenggarakan sebagai agenda tahunan ini, Line Indonesia berharap dapat makin mendekatkan para musisi dengan penggemarnya sesuai dengan misi “closing the distance” yang digaungkannya. (Galing)