pulsa-logo

Catat, 27-30 Juli Bekraf Gelar Ajang Bagi Para Pecinta Game


dian iskandar

Jum'at, 21 Juli 2017 • 21:43

Catat, 27-20 Juli Bekraf Gelar Ajang Bagi Para Pecinta Game


Konferensi Pers Pra Event Bekraf Game Prime 2017Konferensi Pers Pra Event Bekraf Game Prime 2017

Setelah tahun lalu sukses menggelar di dua kota berbeda (Surabaya dan Jakarta), tahun ini Bekraf Game Prime 2017 akan menggelar ajang yang sama selama tiga hari. Kali ini, ajang yang digadang-gadang sebagai “lebarannya” para pecinta game mulai dari developer, industry hingga komunitas game tanah air akan digelar pada akhir Juli.

Tanggal 27 Juli, merupakan Bekraf Game Prime yang dihelat untuk B2B (business to business) yang akan mengambil tempat di Hotel Ayanan Midplaza Jakarta. Sedangkan untuk acara bagi pecinta game yang ingin merasakan pengalaman bermain game-game terbaik karya anak bangsa akan dilaksanakan di Kartika Expo, Balai Kartini pada 29 dan 30 Juli.

Game Prime 2017 merupakan evolusi dari Game Developer Gathering yang setiap tahun menjadi ajang para pelaku game di Indonesia. Dengan tujuan menjadi salah-satu ajang terbesar industry game di Asia Tenggara, maka konsep B2B dan B2C ini dikemas dengan menghadirkan juga pelaku industry game dari mancanegara.

Bagi pecinta game, di ajang Bekraf Game Prime, bisa mencicipi game-game yang dipamerkan dengan mengusung konsep pameran “bermain game seharian”. Prlaku game lokal akan memamerkan hasil karyanya untuk dinikmati oleh masyarakat yang hadir.

Di ajang ini, beberapa game menarik akan menyapa pengunjung, tidak hanya berupa game mobile, tapi ada juga game VR, Board game, konsol dan ada juga kompetisi eSport yang  bisa diikuti. Beberapa nama besar dari industri game juga siap meramaikan area pameran. (*)