pulsa-logo

Advan Tunjuk GAC Sebagai Produk Ambassador Advan G1 Pro


dian iskandar

Jum'at, 21 Juli 2017 • 21:57

Advan Tunjuk GAC Sebagai Produk Ambassador Advan G1 Pro


Advan G1 ProAdvan G1 Pro

Untuk pertama kalinya, Advan memasarkan smartphone terbarunya secara online. Seperti diketahui, Advan menggandeng Lazada Indonesia sebagai partner dalam memasarkan produknya. Hal ini dikarenakan, Advan ingin merubah paradigma yang sebelumnya smartphone terbaru Advan biasanya langsung dipasarkan ke market tradisional di seluruh Indonesia.

Dengan membidik segmen milenial yang memiliki rentang usia mulai dari 20 tahun hingga 30 tahun, Advan ingin membangun imej baru pada smartphone besutannya. Untuk mensukseskan target pasarnya, Advan menggandeng Gamaliel Audrey Cantika (GAC) yang merupakan band yang terdiri dari 3 anak muda yang mendadak terkenal setelah video pertama mereka yang diunggah di situs Youtube.

Menurut Andi Gusena Brand Director Advan, "Ditunjuknya GAC karena grup vokal ini mewakili anak milenial masa kini yang lahirnya dari sosial media". Anak-anak milenial ini memiliki karakter yang unik dimana dalam keseharainnya tidak bisa jauh dari perangkat gadget dan sosial media.

Menariknya, tema yang diusung untuk mengangkat penjualannya Advan G1 Pro sedikit berbeda dengan Advan G1 yang telah beredar terlebih dahulu. Dengan tema "Design for Music and Creative Photography" diharapkan dapat menarik minat anak-anak milenial. (*)