Atrk
ads skin gagal

Essential Phone PH-1 Siap Dikapalkan Beberapa Minggu Lagi

  • Nariswari
  • Monday, 24 July 2017 10:50
  • Published in News

Essential Phone Images Data 2017 Juli Thumb Other400 0

Meskipun peresmian smartphone generasi selanjutnya sudah diumumkan, namun pihak Essential tidak memberikan rincian tentang kapan smartphone tersebut akan memasuki pasar. Dan smartphone Essential terbaru secara internal ditargetkan untuk mulai dikirimkan pertama kali kepada konsumen yang melakukan pre-order pada akhir Juni 2017. Hal ini diungkapkan oleh Andy Rubin sendiri (CEO- Founder Essential) yang merupakan pendisi Essential.

Lewat akun Twitter miliknya, Rubin menjelaskan bahwa smartphone Essential akan dikirimkan dalam beberapa minggu mendatang, dan pihaknya berterima kasih atas kesabaran konsumen telah menunggu lama pengiriman smartphone Essential.

Jadi kabar baiknya adalah bahwa menunggu sudah hampir berakhir. Kabar buruknya adalah waktu yang dibutuhkan untuk menunggu pengiriman masih sangat lama dalam beberapa minggu yang benar-benar bisa berarti banyak hal. Kita hanya bisa berharap bahwa Essential dapat memberikan tenggat waktu yang lebih konkrit, namun sampai saat ini kita hanya bisa mengasumsikan bahwa paling tidak smartphone Essential sudah ada di tangan konsumen paling lambat akhir Agustus 2017.

Adapun Essential Phone PH-1 menawarkan layar sentuh near-bezelless berukuran 5,71 inci 1,312x2,560 piksel dan kinerjanya didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 835 SoC, RAM 4GB, penyimpanan memori internal 128GB.

Bodinya dibangun oleh bahan titanium, bagian belakangnya dibangun dengan bahan keramik. Sedangkan di sektor fotografi, smartphone ini dibekali dengan kamera belakang ganda. Smartphone yang menjalankan OS Android v7.1.1 Nougat ini dibekali dengan baterai 3.040 mAh.

Sumber: GSMarena

Rate this item
(0 votes)