pulsa-logo

Nokia 8 'Gold Chopper' Muncul ke Permukaan


Fauzi

Senin, 24 Juli 2017 • 12:51

Nokia 8


Beberapa hari lalu muncul bocoran foto-foto Nokia 8 varian terbaru ‘Gold Chopper’. Sesuai dengan namanya, smartphone ini akan menampilkan desain bodi berwarna tembaga keemasan. Serangkaian foto unit Nokia 8 tersebut muncul di Weibo, dan menunjukkan bagian casing belakang Nokia 8 dari berbagai sisi.

Beberapa bocoran gambar di Weibo ini menunjukkan beberapa screenshot mulai dari bagian homescreen yang menunjukkan layar yang sedang on, pembaca sidik jari dan dua tombol kapasitif di bagian depan serta dual camera dan LED flash di bagian belakangnya.

Tampak tidak ada logo Carl Zeiss yang kabarnya akan menyokong sensor kamera di Nokia 8. Besar kemungkinan unit yang difoto ini adalah unit prototype atau unit pra-produksi.

Sebelumnya, kita pernah melihat Nokia 8 varian Blue and Steel. Adapun Nokia 8 akan dibekali dengan besaran layar berukuran 5.3 inci, dengan resolusi 1440p, dibekali dengan dual kamera Zeiss (yang kemungkinan masing-masing memiliki resolusi kamera 13MP).

Untuk kinerjanya smartphone ini mengandalkan prosesor Qualcomm Snapdragon 835. Dan smartphone ini akan dibanderol dengan kisaran harga sekitar € 550- € 600 (Rp8,5 – Rp9,3 juta-an).

Sumber: NokiaMob