pulsa-logo

OPPO F3 Plus Jadi Perangkat Resmi Mobile Legends South East Asia Cup 2017


Hairuddin

Senin, 24 Juli 2017 • 13:23

OPPO, F3, Mobile Legends, MSC, Game,


Melalui event Mobile Legends South East Asia Cup (MSC) 2017 Indonesia final, OPPO membuktikan kehandalan perangkat F3 Plus untuk digunakan sebagai perangkat resmi dalam pertandingan berskala internasional ini. Dengan spesifikasi yang dimilikinya, OPPO F3 Plus mampu menjalankan game PvP tersebut dengan lancar.

"Kami melihat bahwa online games menjadi salah satu platform yang sedang tumbuh dan berkembang akhir - akhir ini, dan salah satu mobile games yang sedang naik daun adalah mobile legends, event ini merupakan kesempatan kami untuk membuktikan bahwa perangkat F3 series tidak hanya memiliki keunggulan pada kamera selfienya saja namun perangkat OPPO juga handal untuk permainan yang membutuhkan grafis tinggi dan juga daya tahan baterai yang kuat," ujar Aryo Meidianto, Media Engagement OPPO Indonesia.

Game online pada perangkat smartphone kini membutuhkan spesifikasi tinggi dan tentunya pengolahan grafis yang cukup baik, apalagi permainan jenis ini pastinya akan sangat menguras daya perangkat smartphone. " Untungnya pada perangkat kami, F3 Plus, OPPO menyematkan teknologi pengisian ulanh cepat dan paling dingin saat ini, VOOC Flash Charge. Para pemain online games tidak perlu khawatir lagi kehabisan daya, selain baterai besar 4000 mAH dan penuh dalam waktu kurang dari 1 jam menggunakan VOOC, teknologi ini  sangat aman, bahkan untuk melakukan pengisian daya sambal bermain games sangat dimungkinkan, karena pengisian daya kami bersuhu rendah," tambah Aryo.

Mobile legend sendiri merupakan permainan online yang sangat popular pada platfrom smartphone android. Permaian ini berjenis player versus player Dan dikembangkan oleh shanghai Moonton Technology Co Ltd. Games ini sendiri berkembang sejak tahun 2016. Pada Mobile Legends South East Asia Cup (MSC) 2017  Indonesia final ini OPPO selain menjadi perangkat resmi dalam pertandingan juga menyajikan hadiah berupa perangkat OPPO F3 untuk juara 1 – 3 tiap groupnya, dimana masing – masing group terdiri dari 6 orang peserta. Selain itu untuk kompetisi cosplay karakter mobile legends, OPPO Juga memberikan perangkat F3 pada juara pertamanya.