pulsa-logo

Ini Dia Fitur Baru Telegram


dian iskandar

Senin, 24 Juli 2017 • 18:42

Telegram,telegram diblokir,whatsapp,


Snapchat pada awalnya menawarkan fitur unik dimana pesan yang dikirim akan hilang secara otomatis dalam waktu 10 detik setelah dibaca. Hal ini membuat para remaja tertarik dalam mengirim pesan agar mereka tetap bisa merahasiakannya. Dan seiring bertambahnya jumlah pengguna, Snapchat menambahkan fitur lainnya termasuk cerita, filter dan video. Sekarang, Snapchat tidak lagi punya fitur itu.

Nah, baru-baru ini aplikasiTelegram sekarang menawarkan layanan yang sudah dibuang oleh Snapchat. Pembaruan ke versi 4.2 dari aplikasi memungkinkan Anda menyetel waktu yang akan menghapus foto dan video secara permanen pada waktu yang telah diset sebelumnya. Timer tersebut dapat diatur untuk video atau foto di bagian Chat Pribadi. Ini cocok dengan fungsi foto dan video yang hilang yang sudah ditawarkan di bagian Private Chatting. Jika seseorang mencoba mengambil tangkapan layar dari pesan tersebut, Anda akan menerima notifikasi.

Juga, Anda sekarang dapat menambahkan biografi ke profil Telegram Anda. Selain itu, stiker akan lebih mudah digunakan berkat fitur baru yang memungkinkan Anda memperbesar area scrolling. Hal ini membuat Andalebih cepat menemukan stiker yang tepat untuk mengikuti pesan Anda.

Dan dengan versi 4.2, pengguna Telegram di negara-negara seperti Amerika Selatan, Turki, Indonesia, India, Iran dan Irak akan merasakan waktu download yang lebih singkat berkat caching CDN. Ini memungkinkan aplikasi menyimpan video dan foto yang tersedia untuk publik yang diposkan di saluran besar (dengan 100.000 atau lebih anggota).

Terakhir, Telegram telah menambahkan alat pengeditan video baru yang membuat gambar Anda terlihat hebat. (*)

Sumber: Phonearena