pulsa-logo

Edan! Konsep HTC U12 Ini Perlihatkan Infinity Display dan Empat Kamera Sekaligus


Galing

Senin, 24 Juli 2017 • 21:13

Konsep HTC U12


Foto: GizmoChinaFoto: GizmoChina

Setelah sukses dengan penjualan HTC U11 yang dikabarkan sebagai produk unggulan dari pabrikan asal Taiwan. Kabarnya U11 terjual lebih cepat dari pada pendahulunya, HTC M9 dan HTC 10, dan AnTuTu menamainya sebagai perangkat dengan performa terbaik untuk bulan Mei 2017. Meskipun belum mengkonfirmasi untuk generasi penerus U11, Namun Sudah ada bocoran menarik  mengenai rancangan konsep HTC U12.

Konsep HTC U12 tidak akan sama dengan desain U11.  Kabarnya U12 akan hadir berbeda mulai dari tampilan, kamera, dan keseluruhan desain, tidak ada kemiripan dengan U11. HTC U12 kabarnya akan datang dengan layar infinity display seluas 5,7 inci pada resolusi 4K. Bagian sudutnya dibekali dengan sudut melengkung yang berbalut bezel tipis baik pada bagian atas dan bawah. Bezel atas dijejali oleh earpiece dan kamera 16MP ganda di sebelah kiri. Adapun bezel bagian bawah perangkat hanya akan menampilkan logo HTC.

Foto: GizmoChinaFoto: GizmoChina

Bagian belakang HTC U12 menggunakan material yang terbuat dari logam dan bukan kaca reflektif seperti U11 dan U Ultra. Ada dua kamera yang diposisikan secara vertical pada bagian tengah ponsel dengan lampu kilat ganda  yang tersemat di sebelah kanan.

Tidak ada pemindai sidik jari yang terlihat pada HTC U12 dan sepertinya Smartphone ini akan menggunakan sensor sidik jari yang dibenamkan di atas layar.

HTC U12 akan diotaki dengan Prosesor Snapdragon 845 yang didampingi RAM berkapasitas 6GB dan penyimpanan seluas 128GB. Ada speaker JBL di bagian bawah akan tetapi tidak terdapat jack audio pada smartphone ini. Sayangnya, Belum diketetahui berapa kapasitas baterai yang akan disematkan pada smartphone ini. Karena ini hanyalah sebuah konsep, maka pembaca tentu tidak bisa terlalu berharap supaya dapat diwujudkan sepenuhnya dalam sebuah produk jadi kedepannya. (Tary/Galing)

Sumber: GizmoChina