pulsa-logo

Cadas! Galaxy Note 8 Bakal Usung Dual-Camera Berkemampuan 3x Optical Zoom


Fauzi

Senin, 24 Juli 2017 • 22:02

Samsung Galaxy Note 8


Bicara soal perangkat flagship yang kehadirannya paling ditunggu tahun ini, tidak dipungkiri bila Galaxy Note 8 merupakan salah satunya.

Sebagaimana kabar sebelumnya, phablet flagship besutan Samsung itu disebut-sebut bakal diungkap pada 23 Agustus 2017 nanti. So, pada informasi yang disajikan kali ini kita tidak lagi membahas mengenai tanggal peluncurannya, melainkan salah satu fitur andalan yang kemungkinan diboyong Samsung di perangkat ini. Apa itu?

Adalah seorang analis dari KGI, Ming-Chi Guo, yang menyebutkan bahwasanya Samsung Galaxy Note 8 bakal memiliki kamera yang mendukung fungsi 3x optical zoom. Hal yang juga tidak diragukan, Galaxy Note 8 juga akan membawa fitur dual-camera.

Berdasarkan penuturan analis tadi, Samsung Galaxy Note 8 diprediksi akan datang mengusung dual-camera 13 MP (wide angle) dan 12 MP (telephoto). Kedua kamera tersebut akan mengadopsi enam lensa serta akan mendukung fungsi anti-shake. Berkat inilah, efek pengambilan gambar kamera Galaxy Note 8 digadang bakal jauh lebih baik dari iPhone 7 Plus.

Samsung baru-baru in telah mengirimkan undangan untuk acara peresmian Galaxy Note 8 yang digelar padar 23 Agustus nanti. Di undangan tersebut diindikasikan bahwa Galaxy Note 8 akan membawa fitur full screen serta akan dilengkapi dengan sebuah S Pen. Untuk harga sendiri, berdasarkan estimasi Galaxy Note 8 bakal dijual dengan banderol mulai 900 USD. Jadi, kita tunggu saja kejutan selanjutnya.

Sumber: MyFixGuide