pulsa-logo

Jelang Rilis, Xiaomi Pamer Fitur Dual-Camera di Mi 5X


Fauzi

Selasa, 25 Juli 2017 • 09:12

Xiaomi Mi 5X


Tidak bisa dipungkiri smartphone anyar Xiaomi  Mi 6 merupakan salah satu ponsel yang bagus dengan spesifikasi yang mumpuni. Pun demikian, sang pembesut tampaknya masih tertarik pada penggarapan  ponsel kamera ganda. Dan ini adalah alasan utama Xiaomi kemudian menggarap Xiaomi 5X yang memiliki spesifikasi mantap namun bisa dibilang lebih terjangkau daripada Mi 6.

Bagaimana pun, fitur dual kamera adalah salah satu fitur yang sedang tren saat ini. Dan banyak pembuat smartphone (baik merek global ataupun kecil) yang tak ingin melewatkan momen untuk menggarap fitur ini ke smartphone andalan mereka.

Via akun Weibo resminya, Xiaomi memamerkan fitur dual kamera di bagian belakang Xiaomi Mi 5X. Beberapa model pria Asia berpose dengan smartphone Xiaomi Mi 5X di tangan mereka.

Xiaomi tampaknya berambisi untuk mengejar OnePlus yang selama ini cukup konsisten untuk menggarap smartphone kelas menengah dan smartphone ekonomis. Salah satunya adalah dengan menggarap  smartphone ekonomis generasi terbarunya yakni Xiaomi Mi 5X.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Xiaomi akan menyiapkan beberapa varian warna untuk Xiaomi Mi 5X. Jika kita jeli menyimak video teaser tersebut, paling tidak ada 3 varian warna yang ditawarkan Xiaomi Mi 5X yakni Pink, Black, dan Gold.

Kinerja dari Xiaomi Mi 5X mengandalkan prosesor Qualcomm Snapdragon 625, RAM 4GB, dan layar 5,5 inci. Smartphone tersebut akan diperkenalkan pada tanggal 26 Juli.

Sumber: GizChina