pulsa-logo

Inikah Spesifikasi HTC U12?


dian iskandar

Selasa, 25 Juli 2017 • 16:39

Inikah Spesifikasi HTC U12?,HTC,HTC U11,HTC made in


bocoran gambar HTC U1, sumber: Gizchinabocoran gambar HTC U1, sumber: Gizchina

HTC U11 merupakan smartphone unggulan terbaru dari pabrikan smartphone asal Taiwan, HTC. Sebuah kabar yang berasal dari Weibo mengatakan bahwa ponsel ini terjual lebih cepat dari pada pendahulunya, HTC M9 dan HTC 10, dan AnTuTu menamainya sebagai perangkat dengan performa terbaik per-bulan Mei 2017. Meskipun HTC belum mengatakan apapun tentang smartphone generasi penerusnya,  namun sebuah kabar terbaru di Cinatelah menemukan rancangan konsep HTC U12 yang ternyata memiliki  spesifikasi dan desain yang sangatmenarik.

Konsep disain HTC U12 akan berbeda sama sekali dari U11, dari tampilan, fiturkamera, dan keseluruhan desain, tidak ada kemiripan sama sekali  dengan U11.

Menurut rumor itu, HTC U12 memiliki layar  4K cukup besar yakni5,7 inci dengan sudut melengkung dan bezels tipis di bagian atas dan bawah. Bezel atas berbatasan denganlubang suara dan kamera ganda untuk selfie beresolusi  16MP yang ditempatkan di sebelah kiri. Fungsi bezel bagian bawah hanya sebagai banner untuk logo HTC.

Bagian belakang HTC U12 terbuat dari logam dan bukan kaca reflektif seperti U11 dan  HTC U Ultra. Ada dua kamera yang diposisikan secara vertikal di tengah ponsel dengan  LED Flash yang yang ditempatkandi sebelah kanan.

Seperti Anda lihat, smartphone ini sepertinya tidak memilikipemindai sidik jari yang “menumpang” di tombol Home, jadi kita bisamengasumsikan bahwa pada HTC U12 akan menanam  pemindai sidik jari di  bawah layar.

Adapun spesifikasi untuk HTC U12 dimulai dari penggunaan processor  Snapdragon 845, RAM 6GB, dan penyimpanan memori internal128GB. Dan dukungan speaker JBL di bagian bawah. Namun tidak diketahui kapasitas baterai , dukungan eksternal memori, konektivitas  dan jenis GPU.  

Sejauh ini belum diketahui kapan HTC akan memperkenalkan smartphone andalan mereka tersebut ke publik. (Nariswari)


Sumber: Gizmochina