pulsa-logo

Mengintip Layar Kedua di Meizu Pro 7


dian iskandar

Selasa, 25 Juli 2017 • 16:46

Meizu,Meizu Pro 7,fitur meizu,harga meizu,service center meizu


Sumber gambar: GizchinaSumber gambar: Gizchina

Salah satu fitur revolusioner yang coba diangkat oleh Meizu adalah ‘second screen’ atau layar kedua yang akan dimiliki oleh smartphone generasi terbarunya yang dinamakan Meizu Pro 7.

Sejak beberapa bulan terakhir, smartphone unggulan Meizu berikutnya, yakni Pro 7telah menjadi salah satu topik hangat, dan salah satu fitur yang paling menarik dari Pro 7 adalah fitur layar kedua yang ditempatkan sisi belakang bodi ponsel.

Salah satu aplikasi menarik dari teknologi ini adalah bahwa kamera utama bisa digunakan untuk mengambil foto bermodus selfie. Bingung? Yah itulah salah satu yang menjadi daya tarik Meizu Pro 7.

Jeffery Yang,Meizu Senior Vice President,berbagi beberapa gambar terkait  tentang ponsel keren yang akan dirilis tersebut, dan memberikan gambaran sekilas seperti apa layar kedua yang dimiliki oleh Meizu Pro 7.

Adapun Meizu Pro 7 diharapkan hadir dengan varian warna Black, Gold dan Red. Kinerja dari smartphone ini akan mengandalkan prosesor MediaTek Helio X30. Meizu Pro 7 akan menampilkan layar 10 inci dan kamera ganda di bagian belakang.

Ponsel ini akan diluncurkan pada tanggal 26 Juli. Ituberarti kita akan melihat pengumuman resminya tak lama lagi. Tepat di hari yang sama Xiaomi juga dikabarkan bakal merilis Mi 5X.  So, kita lihat saja siapa di antara keduanya yang sukses merebut perhatian? (Nariswari)

Sumber: Gizchina