pulsa-logo

Wow! Ini Dia Bocoran Ponsel Samsung Kamera Ganda di Bagian Belakang


Galing

Selasa, 25 Juli 2017 • 20:37

Ponsel Samsung Kamera Ganda, Bocoran Ponsel Samsung Kamera Ganda, Ini Dia Daftar Ponsel Samsung Kamera Ganda


Foto: GizmoChinaFoto: GizmoChina

Beberapa smartphone China termasuk yang berasal dari merek yang kurang dikenal telah dilengkapi dengan kamera belakang ganda. Namun demikian hingga kini Samsung sebagai pemimpin pasar smartphone belum juga memulai debutnya dengan meluncurkan sebuah kamera belakang dengan pengaturan ganda. Beberapa Ponsel Samsung yang akan datang menurut spekulasi yang beredar diprediksi akan datang dengan kamera ganda di sisi belakang pada tahun ini. Setelah diberitakan bakal hadir pada Galaxy Note 8, kamera belakang ganda berikutnya mungkin akan menyambangi perangkat flagship lain seperti Galaxy S9, Galaxy S9 + dan Galaxy Note 9.

Menurut Informasi yang PULSA kutip dari GizmoChina, Kim Rok-ho, seorang analis Hana Financial telah menyatakan bahwa pasokan sistem dual kamera untuk ponsel andalan Samsung yang akan datang juga akan menghasilkan banyak sekali keuntungan kepada Samsung Electro-Mechanics di tahun 2018 mendatang. Adapun Samsung Electro-Mechanics sendiri merupakan ranting usaha raksasa elektronik dunia asal Korea Selatan yang bergerak di bidang produksi modul kamera.

Rumor terkini bahkan menyebutkan bahwa Galaxy Note 8 akan dilengkapi dengan kamera ganda horizontal di bagian belakangnya. Sistem kamera duo ini diharapkan mencakup sensor sudut lebar 13 megapiksel dan lensa telefoto 12 megapiksel yang memungkinkan pengguna memanfaatkan berbagai fitur seperti fotografi dengan cahaya rendah serta kemampuan AR seperti pemetaan 3D serta pengukuran jarak. Analis KGI Securities, Ming-Chi Kuo telah mengungkapkan bahwa kedua kamera tersebut akan dilengkapi dengan optical image stabilization dan 3x optical zoom. Oleh karena itu kamera belakang Galaxy Note 8 kabarnya akan memiliki kualitas yang jauh lebih baik dari smartphone lain dengan kamera ganda di sisi belakang.

Menurut seorang analis bernama Park Hyug-woo dari Shinhan Investment, Samsung Electro-Mechanics akan terus mencatat lebih banyak keuntungan dalam dua tahun ke depan karena Galaxy S8 dan Note 9 akan menampilkan kamera belakang ganda. Beliau juga menambahkan bahwa Samsung Electro-Mechanics mungkin akan sanggup menghasilkan keuntungan hingga sebesar $ 10 miliar pada tahun 2019 mendatang.

Sebagai informasi, Samsung Galaxy J7 (2017) varian China dikabarkan  akan menjadi smartphone Samsung pertama dengan kamera belakang ganda. Selain dari Galaxy Note 8, smartphone Galaxy C7 (2017) dan Galaxy C10 (2017) dimungkinkan akan menjejalkan pula sistem kamera ganda di bagian belakang. Laporan lainnya turut mengabarkan bahwa smartphone yang akan datang dari seri Galaxy C (2017) dan seri Galaxy A (2018) semuanya akan dipersenjatai dengan kamera ganda pada bagian belakangnya. (Tary/Galing)

Sumber: GizmoChina

LATEST TIPS-APPS

Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah
Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah

2018-05-22 20:01:44