pulsa-logo

Tak Hanya Nokia 8, 16 Agustus HMD Juga akan Lepas Nokia 2?


dian iskandar

Rabu, 26 Juli 2017 • 09:05

Nokia 8,HMD,harga Nokia 8,Nokia 2,android low end,spek nokia 8,fitur nokia 2


image source: @nokibarbaidu on Twitterimage source: @nokibarbaidu on Twitter

Nokia 2 bisa jadi smartphone Android termurah milik HMD sampai saat ini. Tapi soal nama, memag belum dikonfirmasi, namun salah satu petinggi HMD mnyiratkan dalam wawancara baru-baru ini bahwa HMD berencana untuk meluncurkan smartphone Android baru dalam beberapa bulan mendatang.

Salah satu ponsel yang akan datang ini adalah Nokia 2, smartphone hemat anggaran yang dikabarkan mengemas prosesor Qualcomm Snapdragon 212 denganRAM 1GB.

Informasi tersebut datang melalui database Geekbench dan sesuai dengan laporan sebelumnya yang mengungkapkan semua chipset-chipset yang akan dipakai ponsel Nokia yang seharusnya diperkenalkan pada akhir tahun.

Hari ini, HMD membenarkan akan mengumumkan smartphone Android baru pada 16 Agustus. Perusahaan asal Finlandia tersebut sudah mengkonfirmasi akan mengungkap andalan pertamanya, Nokia 8, namun handset lain mungkin juga diperkenalkan.

Sebuah sketsa dari Nokia 2 yang belum diumumkan baru-baru ini bocor dari Cina, menunjukkan kepada penggemar seperti apa sosok smartphone tersebut. Nokia 2 ada di sebelah gambar Nokia 3.Dilihat dari ukuran Nokia 2 vs Nokia 3, sepertinya ponsel ini akan menampilkan layar 5 inci yang serupa. Namun, spesifikasi lainnya akan berbeda.(*)

Sumber: Nokibar via Phonearena