pulsa-logo

Ini Dia Moto Z2 Force Edition dengan Spek Gahar


dian iskandar

Rabu, 26 Juli 2017 • 10:51

Moto,lenoco,moto z2,moto z2 force edition,harga moto z2,jual moto z2 force


image source: Phonearenaimage source: Phonearena

Moto baru saja mengeluarkan senjata terbaru mereka yakni Moto Z2 Force Edition. Selain mempertahankan cirinya dengan menyandang disain modular yang bisa dipasangkan dengan Moto Mods, Moto Z2 Force boleh disebut sebagai paduanMoto Z dan Moto Z Force (dan juga Moto Z Play), yang telah memanfaatkan beberapa karakteristiknya.

Soal disain, sekilas Z2 Force Edition mirip dengan Z Force yang diluncurkan akhir tahun lalu. Bagian  yang mungkin berbeda adalah pemindai scanner sidik jari yang didesain ulang. Ini pertama kali terlihat di Z2 Play, Moto telah menyingkirkan pemindai berbentuk persegi kurang sedap dipandang dengan bentuk  yang mirip pil.

Fitur unggulan Moto Z2Force tidak diragukan lagi dan merupakan peningkatan dari Z Force kecuali di bagian baterai dimana Z2 Force Edition menampilkan baterai 2730 mAh, dan ini akan menjadi sandungan pada standar smartphone unggulan, bahkan lebih rendah bila dibandingkan dengan Z Force yang menyandang 3.500 mAh. Tapi, Moto tetap bersikeras menyebutnya sebagai "baterai (yang tahan) sepanjang hari."

Kamera belakang Z2 Force, sumber: PhonearenaKamera belakang Z2 Force, sumber: Phonearena

Menyandang layar AMOLED berukuran 5,5 inci, 1440 x 2560 dengan teknologi "ShatterShield" khusus yang dirancang untuk mencegah agar tidak pecah. Soal jeroan, ada Snapdragon 835 yang sama yang akan Anda temukan di Samsung Galaxy S8, OnePlus 5, dan Xiaomi Mi 6 - yang telah terbukti kemampuannya sejauh ini. Ditambah dengan itu Anda akan menemukan RAM 4 atau 6 GB, sedangkan memori internal akan ada dua pilihan 64 atau 128 GB.

Sektor fotografi tetap diperhatikan dengan mengikuti tren 2017 yakni dual-camera, Z2 Force Edition dilengkapi dengan modul buatannya sendiri. Di atas kertas, resolusinya terlihat seperti downgrade: kedua sensor berukuran 12 MP, bukan 21 MP. Namun, ini bisa berarti sensor sebenarnya berukuran lebih besar, dan dengan demikian bisa lebih ringan (yang akan meningkatkan kualitas gambar), meski tetap terlihat bagaimana kinerjanya dalam penggunaan nyata.

Di bagian belakang Anda juga akan menemukan dual LED dan autofocus laser yang sama seperti pada perangkat pendahulunya. Kamera ganda ini bisa digunakan untuk menangkap foto hitam putih putih, HDR, dan banyak lagi. Berkat sendor Sony IMX386 pada kedua kameranya, Anda akan merasakan kualitas gambar yang mumpuni.  Sedangkan untuk kamera depan, masih mengandalkan kaliber 5 MP, tapi kali ini ada flash ganda dan cocok buat penggemar yang suka foto selfie.


Harga yang ditawarkan untuk Moto Z2 Force edition adalah 800 dolar AS untuk pasar Amerika atau sekitar Rp10 jutaan. Harga ini setara dengan beberapa flagships yang ada di pasaran saat ini. (*)

Sumber: Phonearena

LATEST TIPS-APPS

Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah
Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah

2018-05-22 20:01:44