pulsa-logo

Lenovo K7 Note Bakal Segera Dirilis, Ini Buktinya


Fauzi

Rabu, 26 Juli 2017 • 15:16

Lenovo K7 Note


Lenovo kemarin memasang sebuah postingan yang memancing rasa penasaran publik di akun Facebook Lenovo Mobile India dengan hashtag #KillerNote.

Dalam postingan tersebut Lenovo nampak membanggakan sebuah perangkat barunya  yang mengangkat tema tentang ‘Ordinary Performance’ yang memberi indikasi  bahwa perangkat tersebut adalah perangkat yang diadaptasi dan disempurnakan dari generasi sebelumnya.

Pada postingan sebelumnya disebutkan bahwa phablet terbaru Lenovo K7 Note berusaha menutupi kualitas foto yang buruk dengan berbagai fitur  dan filter foto yang lebih disempurnakan.

Sedikit bocoran, kinerja dari Lenovo K7 Note disebut akan mengandalkan prosesor kelas menengah Qualcomm Snapdragon 625, Snapdragon 652, atau kemungkinan akan menggunakan processor Helio X20. Penggunaan seri prosesor ini setingkat lebih mumpuni ketimbang dengan seri Lenovo K6 Note yang masih mengandalkan prosesor Snapdragon 430.

Di teaser tersebut, Lenovo Mobile India juga membuat postingan dengan hashtag #MyNeedForSpeed - yang akan memberikan satu unit Lenovo K7 Note untuk satu pemenang yang beruntung yang akan diumumkan seminggu dari sekarang.

Sumber: GSMarena

LATEST TIPS-APPS

Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah
Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah

2018-05-22 20:01:44