pulsa-logo

Squad Saints Indo, Juara Nasional Mobile Legends Indonesia


Aldrin Symu

Rabu, 26 Juli 2017 • 23:57


128 top squads dari seluruh Indonesia ikut berpartisipasi dalam kualifikasi online untuk Mobile Legends Southeast Asia Cup: Final Indonesia, dan akhir pekan ini di Gandaria City, delapan squad teratas berkompetisi untuk mengambil gelar squad terbaik di Indonesia. Pada akhirnya, tim pemenang dari Indonesia adalah Saints Indo yang menempati pada posisi pertama, E8 Elite Esport menempati posisi kedua, dan Oxygen2 berada di posisi ketiga.

Delapan tim yang berpartisipasi dalam kompetisi di akhir pekan ini, yang diselenggarakan oleh Codashop (www.codashop.com) dan Bigo Live, adalah Saints Indo, LORD, SU1CIDE SYKES, E8 Elite Esport, RTO, Oxygen2, Unforgiven, dan ZapbrosGenX.  Pemain dari seluruh tim ini melakukan perjalanan ke Gandaria City dari seluruh Jakarta dan juga dari Medan, Kendari, Surabaya, Bontang, Makassar, Lampung, Padang, Yogyakarta, Lubuk Linggau, Batam, dan Surakarta untuk berpartisipasi perputaran final ini.

Leo Wang, VP R & D dari Shanghai Moonton Technology Co. Ltd. mengatakan "Mobile Legends adalah game mobile terpopuler di Indonesia, dengan lebih dari 7.000.000 pemain bermain setiap bulannya. Ini adalah acara resmi pertama kami di Indonesia dan saya senang melihat begitu banyak pengguna kami hadir untuk menikmati aktivitas dan mengikuti kompetisi. Untuk 2 squad yang akan mewakili Indonesia di MSC Five Nations Invitational Finals bulan depan, semoga mereka beruntung! Dan penggemar ML harus terus menantikan pengumuman yang lebih seru segera!  "MSC Five Nations Invitational Finals akan disiarkan di Bigo Live (www.bigo.tv/esport2).

Saint Indo membawa pulang gelar dengan piala, medali, smartphone Oppo F3 untuk setiap pemain, 50.0000 diamonds untuk setiap pemain, dan uang tunai sebesar Rp.40.000.000. E8 Elite Esport di tempat kedua membawa pulang medali, smartphone Oppo F3 untuk setiap pemain, 30.000 diamonds untuk setiap pemain, dan uang tunai sebesar Rp.17.000.000. Oxygen2 di tempat ketiga membawa pulang medali, smartphone Oppo F3 untuk setiap pemain, 15.000 diamonds untuk setiap pemain dan uang tunai sebesar Rp.9.600.000. Tim keempat membawa pulang 15.000 diamonds untuk setiap pemain, dan uang tunai sebesar  Rp.6.600.000. Tim tempat 5, 6, 7, dan 8 semuanya membawa pulang 10.000 diamonds untuk setiap pemain, dan uang tunai sebesar Rp.1.600.000.

Paul Leishman,sebagai Presiden Direktur Codashop.com, sebuah situs web yang memungkinkan untuk para gamer Mobile Legends membeli diamonds, mengatakan bahwa "kami memperkirakan bahwa lebih dari 5.000 penggemar Mobile Legends datang untuk menonton final kompetisi ini. Kami senang sebagai tuan rumah mereka dan senang di ajang final akhir pekan ini sangat sukses! ". 1.000 tamu pertama setiap harinya diberikan kode gratis dan tutorial top-up secara personal di booth Codashop; Berbagai hadiah dari Mobile Legends dan Bigo juga tersedia. Lebih dari 65.000 penonton via Live Streaming baik dari Indonesia maupun negara-negara di Asia Tenggara. Dapat kami katakan, angka tersebut mememecahkan rekor penonton live stream pada kategori mobile esport. Padatanggal 31 Juli, Mobile Legends akan mengadakan konferensi pers di Kuala Lumpur, Malaysia, dan mengumumkan tempat dan total hadiah untuk Grand Final pertandingan se-Asia Tenggara.