pulsa-logo

Samsung Galaxy J Pro Resmi Melenggang di Indonesia


Fauzi

Kamis, 27 Juli 2017 • 12:23

samsung,spesifikasi samsung,samsung galaxy j pro series,samsung galaxy j5 pro,samsung galaxy j7 pro,android,smartphone,nougat,smartphone selfie,selfie phone


Samsung kembali merilis resmi jajaran smartphone baru dari seri Galaxy J Pro yang terdiri dari Galaxy J7 Pro dan J5 Pro. Secara tegas disebutkan kedua smartphone ini hadir bagi mereka yang aktif dalam menggunakan smartphone untuk menciptakan konten digital.

Vebbyna Kaunang, IM Marketing Director Samsung Electronics Indonesia mengatakan, dalam menghadirkan produk hari ini, Samsung mengedepankan sebuah kesatuan inovasi yang menjadi kebutuhan hidup konsumen yang semakin pandai menggali pengalaman di dunia digital.

"Samsung Galaxy J Pro hadir tidak sekedar dengan kamera yang mumpuni untuk berfoto atau selfie. Dolengkapi Full HD Video Camera dengan fitur Ultra Data Saving, Signal Max dan Ultra Powe Saving menjadi fitur unggulan Galaxy J Pro yang paling melengkapi untuk mendukung generasi digital menjadi terdepan dalam tren sosial media," lanjut Vebbyna.

Dilengkapi kemampuan Full high Definition Video Camera  dengan 30fps, Samsung Galaxy J Pro menjadi jawaban dari kebutuhan konsumen yang terus berkreasi untuk menciptakan konten sebagai bagian dari kebiasaan mereka berbagi informasi. Ditambah lagi, berbagai media sosial menghadirkan fitue live vlogging untuk memberikan kesempatan bagi pengguna untuk menyampaikan informasi maupun cerita yang lebih nyata dan memberi makna lebih. Sehingga membuka peluang untuknlebih banyak interaksi dan mendorong lebih banyak pengguna media sosial membuat konten live vlogging atau media.

Bicara spesifikasinya, dari sisi alat pengabadi momen kedua smartphone dari seri Galaxy J Pro dilengkapi kamera depan dan belakang beresolusi 13 MP, serta RAM 3 GB. Sedikit perbedaan antara Galaxy J7 Pro dan J5 Pro datang dari sektor display, kecepatan prosesor, dan baterainya. Untuk Galaxy J7 Pro diracik dengan layar 5.5 inci FHD Super Amoled, prosesor octa-core 1.9 GHz, dan baterai 3600 mAh. Sementara J5 Pro datang dengan layar Super AMOLED 5.2 inci, prosesor octa-core 1.6 GHz, dan baterai 3000 mAh.

Untuk harga, Samsung Galaxy J5 Pro dijual dengan banderol Rp3.599.000. Adapun Galaxy J7 Pro dibanderol Rp3.999.000.