pulsa-logo

Speaker Pintar Xiaomi Cuma Dibanderol Rp600 Ribuan


dian iskandar

Kamis, 27 Juli 2017 • 13:53

Xiaomi,smart speaker,mi,redmi,haga xiaomi,jual xiaomi,redmi note 3


Sumber: PhonearenaSumber: Phonearena

Baru beberapa hari yang lalu Facebook dikabarkan sedang mengembangkan speaker cerdas garapannya sendiri, dan bagaimana upaya Facebook untuk memanfaatkan nama besarnya  sebagai perusahaan jejaring sosial raksasa yang ingin memasuki ceruk perangkat speaker pintar. Namun Facebook rupanya tidak sendiri di bisnis ini. Karena Xiaomi memiliki siasat yang sama.

Hari ini (27/7) Xiaomi menjadi perusahaan terbaru yang meluncurkan speaker pintarnya sendiri, yang dijuluki Xiaomi Speaker Mi AI, yang diluncurkan berbarengan dengan acara peluncuran MIUI 9.

Perangkat Xiaomi Speaker Mi AI akan menggunakan fitur yang dikontrol suara dan memungkinkan pelanggan bisa mengendalikan produk Xiaomi cerdas lainnya dengan suara, seperti sakelar lampu atau perangkat multimedia lainnya melalui Xiaomi Speaker Mi AI.

Dari segi desain, Xiaomi Speaker Mi AI  seperti mengingatkan  Anda pada unit smart speaker  Amazon Echo, dengan cincin LED multiwarna di bagian atas yang selalu menyala saat speaker menyala.

Ada total 6 mikrofon omni-directional yang dapat menangkap sonar  suara dari jarak hingga 16 meter. Perangkat ini mendapat manfaat dari tiga speaker yang diklaim oleh Xiaomi dapat memberikan kualitas audio yang prima.

Xiaomi Speaker Mi AI dapat memutar musik, audio book dan menyiarkan radio pilihan pengguna, namun juga dapat berintegrasi dengan plug-in untuk mengaktifkan pemanggilan smartphone yang terhubung, memberikan notifikasi dan terhubung ke reminder. Xiaomi juga mengatakan bahwa akan ada perpustakaan online besar dengan konten musik streaming untuk Xiaomi Speaker Mi AI.

Adapun Xiaomi Speaker Mi AI ini akan dijual seharga USD$ 45 (atau setara dengan ¥ 299 atau Rp. 699 ribuan), harga yang cukup terjangkau untuk segmen smart speaker. (Nariswari)


Sumber: Phonearena

 

 

 

LATEST TIPS-APPS

Mengatur Pesan SOS di Smartphone Asus
BackUp Cloud di CloudMAX

2018-04-10 20:49:42