Atrk
ads skin gagal

Sony Akan Rilis Tiga Smartphone Baru Bulan Depan

  • Nariswari
  • Friday, 28 July 2017 10:10
  • Published in News

Sony Xperia Baru Images Data 2017 Juli Thumb Other400 0

Sony dikabarkan tengah siap merilis tiga smartphone terbaru yang rencananya akan diperkenalkan ke publik pada event IFA 2017 yang jatuh di tanggal 31 Agustus 2017, di Berlin.

Prediksi paling kuat terkait dengan smartphone Sony generasi terbaru itu konon akan datang dengan desain layar penuh. Menurut sebuah kabar yang diperoleh dari media lokal di Jepang bernama Japanse Sumahinfo, Sony tidak akan meluncurkan satu, bukan dua tapi tiga smartphone di IFA 2017. Laporan tersebut bahkan menyebutkan bahwa ketiga model smartphone itu di antaranya adalah Xperia XZ1, Xperia XZ1 Compact dan satu model lainnya masih belum diketahui seri modelanya namun masih masuk dalam line-up Xperia.

Tiga model smartphone Sony tersebut kini telah terlihat di FCC saat ketiganya mendapatkan sertifikasi dan terdaftar dengan nomor model PY7-56331Y, PY7-81775I dan PY7-68552B.

Selain itu, model Sony G8341 / SO-01K baru-baru ini hadir di platform benchmark Geekbench yang menunjukkan beberapa spesifikasi penting dalamnya di antaranya penggunaan chipset Snapdragon 835 dengan RAM 4GB dan menjalankan Android Nougat. Dan ini diyakini menjadi salah satu model andalan yang akan diluncurkan oleh Sony di IFA 2017.

Beberapa waktu sebelumnya, di Weibo sempat muncul bocoran terkait dengan spesifikasi  sebuah flagship Sony. Smartphone tersebut akan dibekali dengan layar berukuran 4.6 inci dan resolusi 1080p. Kinerjanya mengandalkan prosesor Qualcomm Snapdragon 835 yang dilengkapi dengan RAM 4GB. Perangkat ini juga dilengkapi dengan penyimpanan memori internal 64GB. Untuk mendukung performanya, smartphone yang menjalankan OS Android v7.1.1 Nougat ini dibekali dengan baterai 3.000 mAh. Dan bisa jadi, smartphone ini adalah model yang muncul di Geekbench.

Sementara untuk kedua model smartphone yang lainnya kemungkinan akan dibekali dengan spefikasi yang agak mirip namun dengan sedikit modifikasi. Sayangnya, sejauh ini belum ada informasi lebih lanjut terkait dengan estimasi hargadan fitur-fitur keren apa saja yang bakal disematkan di ketiga smartphone tersebut.

Sumber: GizmoChina

Rate this item
(0 votes)