pulsa-logo

Menarik, Ini Bocoran Smartphone Tanpa Bezel Sharp Aquos S2


Fauzi

Jum'at, 28 Juli 2017 • 13:52

Sharp Aquos S2


Sebuah bocoran smartphone Sharp paling gres terpampang di situs media sosial China, Weibo, kemarin (27/7). Dari bocoran ini, diketahui bahwa smartphone yang akan disebut sebagai Sharp Aquos S2 (105 Limited Edition) ini ternyata tercipta sebagai smartphone yang membidik segmen kelas menengah.

Menurut bocoran informasi tersebut, Sharp Aquos S2 akan menampilkan layar 5 inci dan memiliki desain tanpa bezel yang akan terlihat futuristik dan sangat elegan, sesuatu yang perlahan menjadi tren di pasar smartphone kekinian.

Bocoran itu juga menunjukkan bahwa Sharp Aquos S2 menampilkan sistem kamera belakang ganda serta sensor sidik jari di dalam layar yang berarti pemindai diletakkan di bawah layar. Sesuatu yang hingga kini masih menjadi fitur paling dinanti oleh publik. Termasuk adanya rumor  bahwa Apple berencana akan mengusung pemindai sidik jari TouchID di bawah layar di iPhone 8.

Bocoran  lainnya menyebutkan bahwa kinerja Sharp Aquos S2 akan mengandalkan prosesor Qualcomm Snapdragon 660 atau Snapdragon 630, RAM 4GB dan ROM 64GB dan mendukung penyimpanan memori eksternal melalui MicroSD.

Informasi lainnya juga menyebut bahwa perangkat baru tersebut akan diluncurkan dalam dua varian yang di mana dibedakan dari besaran RAM dan ROM-nya. Adapun varian Sharp Aquos S2 pertama akan dijual dengan harga 2699 Yuan (Rp5,3 juta-an) dan varian kedua akan dibanderol dengan harga 3499 Yuan (Rp6,9 juta-an).

Adapun kedua varian tersebut masing-masing akan diluncurkan pada tanggal 8 Agustus 2017. Beberapa hari yang lalu, Sharp sempat  mengkonfirmasi ke media untuk jadwal acara peluncuran smartphone Aquos S2 yang akan digelar di Beijing pada 8 Agustus.

Sumber: GizmoChina

LATEST TIPS-APPS

Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah
Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah

2018-05-22 20:01:44