pulsa-logo

Mirip Essential Phone, Ini Dia Bocoran SHARP AQUOS S1


Galing

Jum'at, 28 Juli 2017 • 16:16

Mirip Essential Phone, Ponsel Ini Mirip Essential Phone


Foto: PhandroidFoto: Phandroid

Sharp dikabarkan sedang mempersiapkan untuk mengumumkan sepasang smartphone AQUOS baru yang rumornya ponsel tersebut mirip dengan essential phone. Sebuah bocoran terbaru mengungkapkan Sharp AQUOS S1 akan menggunakan panel display yang terlihat hampir sama dengan Essential Phone yang baru saja diumumkan (PH-1). Ponsel ini memiliki layar nyaris  tanpa bezel di bagian atas , hanya tersisa untuk kamera depan.  S1 akan menampilkan layar Quad HD 5,5 inci dengan aspek rasio 17: 9. kabarnya perbandingan aspek rasio tersebut lebih lebar dibanding rasio aspek 16: 9. Meski demikian rasio yang dibawa tidak selebar rasio 18: 9 yang pernah kita lihat di LG G6.

Foto: PhandroidFoto: Phandroid

Sharp S1 akan diotaki oleh prosesor Snapdragon 630 dan dilengkapi dengan dua buah kamera di belakang. Terdapat tombol home di bagian bawah yang akan berfungsi pula sebagai pemindai sidik jari. Kabarnya smartphone ini akan dipasarkan dalam dua konfigurasi penyimpanan / RAM yang mencakup model 64GB / 4GB dan 64GB / 6GB yang sedikit lebih mahal.

Selain itu, Sharp  juga memiliki AQUOS S2 yang memang menyasar kelas atas. Perusahaan asal negeri Sakura yang sahamnya kini telah dimiliki oleh Foxconn ini bahkan diketahui telah menyiapkan sebuah konferensi pers khusus yang akan dimanfaatkan sebagai ajang untuk memperkenalkan AQUOS S2 kepada insan media tepatnya pada 8 Agustus mendatang.

Sebuah bocoran siaran pers menunjukkan tampilan AQUOS S2 dengan panel layar nyaris tanpa bezel, lengkap dengan sensor sidik jari yang tampak terbenam di dalam layar. Keberadaan sensor sidik jari yang berada di dalam layar Ini akan memperlihatkan seberapa baik teknologi ini bekerja untuk Sharp, pasalnya Samsung sebelumnya pernah pula mengalami masalah serupa dengan teknologi ini yang pada akhirnya memaksa raksasa teknologi negeri ginseng tersebut untuk memindahkan letaknya ke bagian belakang perangkat. (Tary/Galing)

Sumber: Phandroid

 

LATEST TIPS-APPS

Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah
Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah

2018-05-22 20:01:44