pulsa-logo

Bocoran Ini Ungkap Harga dan Spesifikasi Moto X4!


Galing

Jum'at, 28 Juli 2017 • 16:54

Moto X4 Android Dual Kamera, Moto X4 Anti Air, Ponsel Motorola Anti Air, Ponsel Tahan Air Motorola


Foto: NDTVFoto: NDTV

Lenovo berencana untuk memperkenalkan smartphone generasi terbarunya yakni Moto X4, yang merupakan smartphone Moto X-series generasi keempat. Smartphone ini diperkirakan akan diperkenalkan oleh Lenovo padaawal pekan ini bersamaan dengan Moto Z2 Force. Meski pada akhirnya rumor ini tidak terbukti, namu saat ini telah beredar sebuah bocoran yang memuat spesifikasi dari Moto X4.

Menurut Roland Quandt yang memposting di akun Twitter miliknya,Moto X4 akan diluncurkan dengan label harga EUR 350 (Rp. 5,5 jutaan) untuk pasar Eropa. Quandt dalam tweet-nya mengatakan  bahwa harga dari Moto X4 tersebut adalah berlaku untuk pasarEropa Timur dan tidak menjelaskan apakah harga itu juga berlaku di negara-negara lainnya.Selain adanya  bocoran harga, beredar juga beberapa bocoran informasi lain terkait Moto X4.  Spesifikasi yang bocor tersebut mencakup ruang penyimpanan 32GB yang akan dibenamkannya.

Jika Anda ingat, di tahun 2015, Moto X Style diluncurkan seharga USD$ 399 (sekitar Rp.5,7 jutaan).

Adapun Moto X4 akan menjalankan OSAndroid v7.1.1 Nougat dan menampilkan layar 5-inci full-HD (1080x1920 piksel). Untuk kinerjanya, Moto X4  didukung oleh prosesor Snapdragon 630. Selain ruang penyimpanan internal 32GB yang disandingkan dengan RAM 4GB, X4 juga akan hadir dalam varian RAM 3GB / 16GB. Dari segi kamera, smartphone ini diduga akan disokong oleh kamera berukuran 16 megapiksel di bagian depannya.

Motorola Moto X4 diharapkan akan hadir dengan kamera ganda 12 megapiksel dan 8 megapikselyang akan ditempatkandi bagian belakang. Fitur lain termasuk di dalamnya NFC, rating IP68 untuk ketahanan debu dan air serta baterai 3800mAh yang bakal ditunjang pula dengan fitur  pengisian baterai super cepat Quick Charge 3.0 via USB Type-C. (Nariswari/Galing

Sumber: NDTV