pulsa-logo

Gahar! Ini Spesifikasi yang Akan Dibawa Asus Zenfone 4 Pro


Fauzi

Sabtu, 29 Juli 2017 • 11:28

Asus Zenfone 4 Pro


Satu lagi smartphone dari seri Zenfone 4 mencuat ke publik. Adalah Zenfone 4 Pro, yang kali ini muncul ke permukaan pasca diunggah sebuah situs yang berbasis di Italia.

Asus sendiri telah mengumumkan enam smartphone seri Zenfone 4 yang akan mulai ditebar ke pasaran pada paruh kedua tahun ini. Pasca merilis resmi Zenfone 4 Max pada bulan awal Juli lalu, Zenfone 4 Pro nampaknya siap menyusul.

Apa yang menarik dari Zenfone 4 Pro tak lain adalah dari spesifikasi yang mungkin akan dibawanya. Mengingat smartphone ini yang diperkirakan bakal menjadi perangkat flagship dari seri Zenfone 4, spesifikasi yang dibawanya pun bakal lebih baik dan gahar.

Disebutkan, Zenfone 4 Pro akan datang mengusung chipset Snapdragon 835 yang ditandem dengan RAM 6GB. Belum cukup sampai di situ, konon smartphone ini juga akan dipersenjatai dengan layar AMOLED 5.7 inci dengan resolusi QHD.

Menariknya lagi, dari sisi alat pengabadi momen, Zenfone 4 Pro juga akan menampilkan fitur dual-camera berkemampuan ‘2x zoom’. Untuk sistem operasinya, smartphone ini akan menjalankan Android 7.1.1 Nugat yang dipermanis dengan ZenUI terbaru.

Saat ini belum diketahui, kapan smartphone ini bakal diungkap resmi sang pabrikan. Ada baiknya kita tunggu saja perkembangannya.

Sumber: DDay