pulsa-logo

Huawei Mate 10 Dipastikan Bakal Miliki Layar Tanpa Bezel


Fauzi

Sabtu, 29 Juli 2017 • 11:55

Huawei Mate 10


Sejumlah informasi terkait Smartphone kelas flagship dari Huawei berikutnya, Mate 10, telah diungkap oleh salah seorang petingginya baru-baru ini.

Mengulik informasi lansiran GizChina, Richard Yu, selaku Chief of Huawei Consumer Division, telah mengkonfirmasi rumor soal Huawei Mate 10 yang menyebutkan bakal datang dengan layar penuh atau yang biasa kita kenal dengan istilah smartphone tanpa bezel.

Lebih jauh, Yu juga membocorkan bahwasanya Huawei Mate 10 juga akan memiliki baterai tahan lama serta memiliki waktu charging baterai yang lebih cepat dan kemampuan fotografi yang lebih baik.

Sayangnya, Yu tidak mengungkap perihal prosesor yang akan menjadi otak dari Huawei Mate 10. Hanya saja diperkirakan smartphone ini akan datang mengusung chipset Kirin 970.

Informasi menarik lain yang diungkap Yu adalah perusahaan disebut akan menyetop produksi smartphone low-end lantaran tidak menghasilkan keuntungan yang cukup disebabkan margin yang sangat rendah. Dengan demikian, di masa mendatang kita hanya akan mendapati smartphone Huawei untuk kelas mid-rang dan flagship.

Sumber: GizChina